All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

All-4-One
Sumber :
  • IG @all4onemusic

Jakarta – Grup vokal ternama asal Amerika, All-4-One akan segera menggelar konser di Jakarta tepatnya di Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Konser dengan tema ‘All-4-One 30 Years Anniversary Tour’ itu akan diselenggarakan pada 23 Juni 2024, dengan promotor Tomita Entertainment.

Merry Riana dan James Gwee Hadir di Teater Epik Hanoman Mencari Cinta

Pada saat konferensi pers, Yanti selaku CEO Tomita Entertainment mengungkap bahwa All-4-One memiliki lagu-lagu yang tak lekang oleh waktu dan masih diminati sampai sekarang. Konser tersebut diharapkan juga menjadi ajang untuk nostalgia bersama. Scroll lebih lanjut ya.

"Menurut kita All-4-One itu lagunya long lasting, jadi kebetulan mereka tahun ini juga 30 tahun anniversary mereka. Biar kita bisa bernostalgia lah mengenang masa-masa lalu," kata Yanti pada saat konferensi pers di Pullman Hotel Jakarta Barat, Senin, 13 Mei 2024.

Pesan Anak Negeri, Lagu Perdana Kuki Nabilla yang Menyentuh Hati

Berbicara soal riders atau permintaan khusus, All-4-One yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak tampaknya tidak neko-neko. Yanti mengungkap semuanya bisa ditangani dengan baik.

Kenali Aturan dan Ketentuan Saat Menghadiri Konser ZEROBASEONE di Jakarta 2024

"Untuk riders-nya sendiri sebetulnya untuk All-4-One mereka sih agak simple ya, mereka gak terlalu ngeribetin ya. Karena kan mereka sebelumnya pernah datang ke Indonesia, tapi udah berapa tahun yang lalu," kata Yanti. 

"Tapi untuk riders-nya kali ini mereka tidak tidak ada permintaan yang macam-macam sih sepertinya. Jadi so far sih ok. Semua tidak ada masalah," tambahnya.

All-4-One akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Sebagai informasi, All-4-One merupakan grup vokal R&B/Pop yang dibentuk pada tahun 1993. Mereka memiliki banyak lagu hit, seperti I Swear, So Much In Love, dan I Can Love You Like That. Mereka telah meraih banyak penghargaan, termasuk salah satunya Grammy Award.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk konser All-4-One di Jakarta nanti, pihak promtor juga akan menghadirkan penyanyi Christian Bautista sebagai opening act atau penampil pembuka.

"Karena kan kalau kita lihat untuk penonton All-4-One  pasti pangsa pasarnya di atas (usia) 35 ke atas ya. Jadi kayaknya mungkin cocok lah kan karena masih sama-sama lagunya nostalgia dulu. Jadi kayaknya bisa masuk, akhirnya kenapa kita gaet opening act-nya, Christian Bautista," kata Yanti. 

Tiket untuk konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour sudah bisa didapatkan di TIX.ID sejak tanggal 11 Mei 2024, dengan rincian sebagai berikut:

1. Platinum + Meet & Greet Rp3.250.000 (Limited seat)

2. Platinum Rp2.250.000

3. Gold Rp1.350.000

4. Silver Rp950 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya