Burgerkill Bersiap untuk Debut Epik di DCDC Ngabuburit Extra 2024

Burgerkill
Sumber :
  • IG @burgerkillofficial

VIVA Showbiz – Burgerkill, salah satu band metal ikonik di Indonesia, akan membuat debut mereka dalam acara DCDC Ngabuburit Extra 2024. Keikutsertaan mereka dalam acara ini menjadi sebuah momen yang dinanti-nantikan oleh para penggemar setia mereka, karena ini merupakan kali pertama mereka tampil dalam event Ngabuburit Extra yang diselenggarakan oleh DCDC.

SBY Bakal Manggung di Pestapora 2024

Sebagai bagian dari gelaran yang penuh warna dan kreativitas ini, Burgerkill tidak hanya akan menyajikan pertunjukan musik yang memukau, tetapi juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial bersama dengan Coklatfriends, yang telah menjadi sebuah tradisi dalam acara ini. Kehadiran Burgerkill di sini bukan hanya sekadar tentang musik, tetapi juga tentang semangat untuk berbagi kebaikan dan inspirasi kepada masyarakat di sekitarnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Pertama kalinya kita di acara ini bareng vokalis baru dan formasi yang sekarang. Kami sudah latihan secara rutin dan menyiapkan song list yang beragam, supaya bisa nyanyi bareng Coklatfriends dengan format akustik," kata Agung Hellfrog, gitaris Burgerkill dalam keterangannya.

Forestra 2024 Umumkan Penampil Fase Kedua, Hadirkan Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan

"Di samping itu, kita juga pasti nyiapin energi lebih biar maksimal perform dan bersih-bersih masjid, lalu cooking challenge yang sampai sekarang gue juga masih deg-degan buat masak langsung di venue. Jadi, let’s go temen-temen Begundal (fans Burgerkill) dan Coklatfriends, meriahkan DCDC Ngabuburit Extra di kota kalian. See you!," sambungnya.

Intip 5 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Kamu Jadi Lebih Bahagia

Sebelum penampilan mereka, Burgerkill telah melakukan persiapan matang untuk memberikan hiburan terbaik kepada pengunjung. Dengan formasi baru dan semangat yang membara, mereka siap menyajikan repertoar musik yang beragam dengan sentuhan akustik yang intim. Tak hanya itu, mereka juga menjanjikan kejutan menarik yang belum pernah disuguhkan sebelumnya kepada penggemar setia mereka, menambahkan sebuah nuansa keceriaan dan kegembiraan dalam acara tersebut.

Kehadiran Burgerkill dalam DCDC Ngabuburit Extra 2024 tidak hanya menjadi sebuah pertunjukan musik, tetapi juga sebuah pengalaman yang penuh makna dan inspirasi bagi semua yang hadir. Semoga kehadiran mereka membawa semangat baru dan energi positif kepada para penggemar serta menjadi awal dari kolaborasi yang lebih banyak dalam upaya mendukung kebaikan dan kreativitas dalam masyarakat.

DCDC Ngabuburit Extra 2023

Photo :
  • ist

Di Ramadan tahun ini DCDC Ngabuburit Extra diawali dari Tangerang Selatan, tepatnya di Lapangan Parkir QBIG BSD City, pada Minggu 17 Maret 2024. Sederet band dan musisi bakal tampil serta terlibat di berbagai aktivitas DCDC Ngabuburit Extra. Mulai dari nama-nama tenar yang lagi naik daun seperti Burgerkill, For Revenge, Yacko, Palm Tress, Tuan Tigabelas, hingga band lokal setempat, bakal diberi kesempatan jadi bagian “DCDC Shoutout!” dan perform secara akustik. Acara ini juga akan dipandu oleh Edi Brokoli dan Ayushi.

“Ngabuburit Extra ini bukan cuma sekadar event music festival atau night market biasa, tapi juga mengusung pesan positif dan dukungan buat anak muda, komunitas lokal, hingga UMKM atau local brand di tiap daerah. Di sini kita bisa sama-sama mengisi waktu menunggu berbuka puasa hingga menjelang sahur dengan cara yang kreatif dan positif. Sesuai taglinenya ExtrakanHariMu,” ujar Agus Danny Hartono selaku Perwakilan DCDC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya