Prabowo Gibran Dapat Dukungan Berupa Lagu Wayae dari Nderek Guru

Debat Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Dalam dinamika pemilihan presiden yang semakin memanas, berbagai perhimpunan dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia mulai menunjukkan dukungan mereka kepada calon-calon presiden. Dari organisasi kemasyarakatan, komunitas bisnis, hingga lembaga pendidikan, semuanya terlibat aktif dalam menyuarakan pilihan politik mereka.

PAN soal Isu Dapat Jatah Menteri ESDM: Kalau Ada, Alhamdulilah

Organisasi pemuda Relawan Nderek Guru Indonesia, dipimpin oleh Aditya Yusma, telah resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden nomor urut 2. Scroll lebih lanjut ya.

Acara deklarasi ini diadakan pada beberapa waktu lalu di markas Nderek Guru di Tebet, Jakarta Selatan.

Duet Tak Terduga Mawar de Jongh dan Jaz di Bukan Dengan Dia

Acara launching Relawan Nderek Guru dan deklarasi dukungan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Habib Lutfi bin Yahya, Komjen Pol Boy Rafli Amar, Habib Soleh, serta tim pemenangan lainnya.

Indra Sinaga Ajak Pendengar untuk Bersabar Lewat Lagu Barunya

Aditya Yusma, Ketua Umum Nderek Guru, dalam wawancaranya menegaskan bahwa inisiatif ini merupakan bentuk kontribusi dari para santri, mantan santri, dan pengagum lintas agama serta suku, sebagai dedikasi kepada Habib Lutfi bin Yahya.

Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Photo :
  • ist

“Kami, sebagai bagian dari Nderek Guru, akan mengikuti apa yang telah dititahkan oleh Abah kami,” kata Aditya Yusma dalam keterangannya.

Saat ini, telah ada 19 wilayah provinsi yang siap menjadi Dewan Pimpinan Wilayah Nderek Guru.

Selain itu, acara tersebut juga menandai perilisan lagu Wayae, ciptaan Amirullah dan Aditya Yusma. Lagu ini terinspirasi dari keikhlasan, kejujuran, dan komitmen yang ditunjukkan oleh Prabowo Subianto. "Wayae" menjadi jingle lagu Nderek Guru untuk mendukung kemenangan Prabowo Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya