Dimeriahkan GIGI, Nassar, hingga Radja, 15 Ribu Tiket Festival Remember November Terjual

Nassar
Sumber :
  • instagram @kingnassar88

JAKARTA – NEG Entertainment, selaku penyelenggara festival musik Remember November yang akan berlangsung pada 4-5 November di Parkir Timur Senayan, Jakarta, mengumumkan bahwa sekitar 15 ribu tiket telah terjual. Ini berarti separuh dari kuota penonton yang ditargetkan sebanyak 30 ribu orang per hari telah terpenuhi.

Awas Kehabisan! 350 Ribu Tiket Whoosh di Musim Liburan Sudah Ludes Terjual

Tiket untuk acara ini telah dijual secara online sejak bulan September melalui platform GOERS dan TipTip. Harga tiket bervariasi, mulai dari Rp175 ribu hingga Rp295 ribu. Ada juga promosi berupa tiket ‘Promo 99’ yang diberi bonus Disposable Vape, selama persediaan masih tersedia. Untuk penonton yang ingin menonton konser selama dua hari berturut-turut, tersedia tiket dengan harga Rp275 ribu. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, NEG Entertainment juga menawarkan Tiket VIP, yaitu Tribun Khusus yang memungkinkan penonton menyaksikan konser sambil menikmati makanan dari Catering Dewangga & Chef IngRid. Harganya Rp3 juta per meja untuk 4 orang dan hanya disiapkan untuk 10 meja atau 40 orang yang beruntung.

Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 Siap Menggebrak 5 Kota, Anak Metal Wajib Merapat!

Para penonton akan disuguhkan oleh line up artis yang akan mengisi panggung Remember November, antara lain GIGI, King Nassar, Radja, Aldi Taher, D'Masiv, The Changcuters, Tipe-X, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Sunwich, Biru Baru, Lalahuta dan Guyon Waton. Acara ini akan dipandu oleh MC Sandy Andarusman dan Adit Insomnia.

Laris Manis! 95 Ribu Tiket Konser Bruno Mars Ludes Terjual di Livin’ by Mandiri

Saat konferensi pers, terungkap bahwa Aldi Taher akan berkolaborasi dengan band BritPop D’Masiv. Selain itu, terdapat kecurigaan bahwa GIGI juga akan memberikan kejutan kolaborasi yang belum pernah ada.

Festival ini juga akan menyajikan beragam jenis aktivitas selain musik, termasuk games, workshop, face painting, photo wall, dan suasana kreatif lainnya. Selain itu, akan ada berbagai jenis produk UMKM yang bisa dibeli pada berbagai booth bazar, serta jenis makanan-minuman yang bisa dinikmati oleh para penonton.

Konser DMASIV di Singapura.

Photo :
  • Nusantaiment.

Clyde Laksamana, salah satu pihak dari NEG Entertainment, menyatakan bahwa untuk edisi selanjutnya dari Remember November, mereka berharap bisa menghadirkan Bongky, Indra dan Pay dalam formasi lama dengan SLANK, serta berbagai kolaborasi lainnya yang akan menjadi sebuah kejutan.

"Kami ingin mengatakan bahwa Remember November adalah festival musik pertama yang akan selalu dikenang, setidaknya selama setahun, hingga penonton merindukannya saat konser musik kembali digelar," ujar Clyde.

Festival musik Remember November ini berharap untuk menginspirasi musisi Indonesia dan menggarisbawahi bahwa dunia musik berbeda dari dunia politik, di mana semua orang bisa berkumpul dalam kebersamaan tanpa batas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya