Nyanyi Bareng Atta di Pestapora 2023, Aurel Hermansyah: Takut Brojol

Aurel dan Atta
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Memasuki hari kedua, Pestapora 2023 semakin menambah daftar panjang penampil yang berkontribusi dalam memeriahkan acara. Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah Atta Halilintar. Pada Sabtu, 23 September 2023 di Gambir Expo, Jakarta, Atta Halilintar membawa kemeriahan tersendiri dengan sederet kolaborasi dan interaksi langsung dengan penonton.

Ria Ricis Akan Dimintai Keterangan dalam Kasus Hoaks Nikah Siri Atta Halilintar

Atta Halilintar membuka penampilannya dengan lagu Work Hard, Pray Hard, sebuah single yang menjadi filosofi hidupnya. Tidak berhenti di situ, ia juga menyanyikan Teman tapi Cinta dengan didampingi oleh penyanyi muda berbakat. "Siapa yang nyanyinya paling kencang?" tantang Atta kepada penonton yang hadir. Sebagai apresiasi, Atta membagikan berbagai hadiah berupa kaos dan topi kepada penonton yang bersemangat. Scroll lebih lanjut ya.

Tak lama setelah itu, Atta memanggil istri tercintanya, Aurel Hermansyah, untuk naik ke atas panggung. Meski sedang dalam kondisi hamil, Aurel masih mampu menampilkan suara merdunya. Keduanya bernyanyi lagu Hari Bahagia, yang berhasil mencuri perhatian dan diabadikan oleh banyak penonton dengan ponsel mereka.

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

"Satu bulan atau 40 hari lagi istriku mau lahiran, dia mau ikut ke sini. Aku bahagia banget. Doakan semuanya supaya lancar ya teman-teman," ujar Atta dengan penuh kebahagiaan.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Lagi-lagi, Atta dan Aurel membagikan hadiah sebagai cara untuk lebih mendekatkan diri dengan penonton.

"Kita bagi-bagi hadiah ya biar nyanyinya lebih semangat," kata Aurel. Momen ini rupanya efektif dalam menciptakan interaksi yang hangat antara Atta, Aurel, dan penonton.

Meski dengan kehamilan yang tinggal menghitung hari, Aurel juga terlihat tetap aktif di atas panggung. Meski ia tak bisa menutupi kekhawatirannya.

Aurel dan Atta

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Luar biasa banget malam ini, takut brojol aja nanti," ucap Aurel.

Menambah daftar kolaborasi, Atta mengajak adik-adiknya, Fateh Halilintar dan Saleha Halilintar, untuk menyanyikan lagu Zigi Zaga, sebuah lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Gen Halilintar. 

"Penginnya sih ngajak yang lain juga, tapi karena keterbatasan budget jadi dua aja," kelakar Atta.

Penampilan Atta ditutup dengan kehadiran kembali Aurel Hermansyah di atas panggung. Mereka berdua menyanyikan lagu This Is Indonesia, sebagai tanda cinta kepada Tanah Air. 

"Terima kasih banyak teman-teman. Aku deg-degan sebenarnya, ini pertama kali tampil di Pestapora dan enggak menyangka sebanyak ini penontonnya," tutup Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya