Popularitas Meghan Markle Menurun di AS

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Meghan Markle mungkin adalah seorang American Princess, tetapi sang suami, Pangeran Harry-lah yang ternyata paling dicintai warga AS.

Arab Saudi Jadi Negara yang Paling Aman Dalam Kesejahteraan dan Pendidikan Anak-anak

Menurut jajak pendapat baru yang dilakukan oleh Newsweek, Pangeran Harry (38) sedikit lebih populer dibandingkan istrinya (42), setidaknya di antara mereka yang disurvei di AS.

Jajak pendapat tersebut mengambil sampel sebanyak 1.500 orang dewasa antara tanggal 3 dan 4 September tentang perasaan mereka terhadap mantan anggota kerajaan itu, dan menemukan bahwa 33% orang melaporkan ketidaksukaan mereka terhadap Megan Markle, sementara 31% responden menyatakan sebaliknya, dilansir Senin 11 September 2023.

Usai Debat Capres AS, 63 Persen Pengamat Sebut Harris Unggul Lawan Trump

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • NDTV

Ini memberi Markle peringkat persetujuan bersih sebesar -2, menurut outlet tersebut.

Trump Terus-terusan Kritik Kebijakan Biden saat Debat, Harris Beri Respons Menohok

Mantan bintang “Suits” itu turun delapan poin dari jajak pendapat kerajaan terakhir yang dilakukan pada bulan Juni.

Di sisi lain, sang suami, Pangeran Harry the Duke of Sussex disukai oleh 39% orang dan tidak disukai oleh 27%. Namun demikian, Harry juga melihat penurunan penggemar sejak bulan Juni, ketika dia berada di +18, yang mana sekarang mendapat persetujuan bersih +12.

Newsweek melaporkan bahwa Markle tampaknya lebih populer di kalangan mereka yang berusia 18-26 tahun, yang memberinya peringkat keseluruhan +19. Namun, para boomer yang berusia 57-75 tahun memberinya peringkat -7.

Seperti istrinya, Pangeran Harry lebih populer di kalangan Gen X, dengan rating +17, sementara generasi boomer memberinya rating +13.

Jajak pendapat tersebut dilakukan hanya beberapa hari sebelum peringatan pertama kematian Ratu Elizabeth II pada usia 96 tahun, yang berlangsung pada hari Jumat pekan lalu di Inggris. Ratu Elizabeth yang telah memerintah selama 70 tahun setelah kematiannya, meninggal pada tanggal 8 September 2022, di kediaman musim panas kesayangannya di Skotlandia, Kastil Balmoral.

Pangeran Harry berada di London minggu lalu saat peringatan pertama meninggalnya neneknya, sebelum terbang ke Jerman untuk acara Invictus Games 2023.

Saat berada di Inggris, ia menghadiri WellChild Awards, sebuah perayaan tahunan untuk sebuah badan amal yang memberi manfaat bagi anak-anak yang sakit parah dan para profesional yang membantu merawat mereka.

Selama perayaan tersebut, dia memberikan pidato dan menghormati mendiang Ratu, mengatakan kepada orang banyak bahwa sang ratu “menjaga kita semua dari atas.”

“Seperti yang kalian tahu, saya tidak bisa menghadiri penghargaan tahun lalu karena nenek saya meninggal dunia,” kata Pangeran Harry, yang telah mendukung badan amal tersebut selama lebih dari satu dekade.

“Seperti yang mungkin juga kalian ketahui, dia akan menjadi orang pertama yang bersikeras bahwa aku tetap datang untuk bersama kalian semua. Dan itulah mengapa saya tahu, tepat satu tahun kemudian, dia menjaga kita semua malam ini, senang kita bersama-sama terus menyoroti komunitas yang luar biasa ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya