Super Junior DnE Disebut 'Buaya' oleh ELF karena Hal Ini

Super Junior (Suju) DnE
Sumber :
  • VIVA / Trisya Frida

JAKARTA – Gelar konser World Tour Fancon di Jakarta, Super Junior (Suju)  DnE yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk sukses membuat para penggemar histeris dan terhibur. Apalagi saat Eunhyuk disebut ‘buaya’ oleh para ELF (sebutan penggemar Super Junior). 

Heboh, Buaya Serbu Kota di India Setelah Banjir Sungai

Pasalnya, Eunhyuk dinilai sebagai pria yang gombal kepada para penggemarnya yang didominasi oleh perempuan. Sehingga penggemar menyebutkan sebagai ‘buaya’ dalam julukan Indonesia. Scroll lebih lanjut ya. 

Mulanya, Eunhyuk mengaku baru saja meminum salah satu minuman beer asal Indonesia. Namun, menurutnya minuman beer tersebut tidak membuatnya mabuk. Hal itu lantaran ia malah dimabuk cinta oleh para ELF yang hadir dalam gelaran konser mereka.

Elf Kecelakaan di Tol Solo-Semarang yang Tewaskan 6 Orang Rombongan Guru SD Surabaya

“Saya abis minum BINTANG itu saya gak mabuk loh ya, tapi ternyata saya mabuk oleh cinta kalian semua,” gombalan yang diucapkan Eunhyuk kepada penggemar dalam fancon yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Horor Banget! Begini Detik-detik Buaya Terkam dan Seret Solihin ke dalam Sungai Kubu Raya

Setelah mengeluarkan gombalannya tersebut, sontak saja para ELF yang didominasi perempuan ini langsung menyebut Eunhyuk sebagai ‘buaya’. Dalam hal ini karena member Super Junior tersebut berusaha merayu penggemar. 

“Buaya, buaya, buaya…,” teriak para fans.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior

Photo :
  • instagram.com/kbsindonesian

Donghae dan Eunhyuk pun sempat kebingungan mengapa mereka disebut buaya dan ingin tahu alasannya. Karena mereka belum paham apa makna di balik sebutan tersebut. 

“Maksudnya aku buaya? Kenapa? Coba dong jelasin kenapa sih,” tanya Eunhyuk. 

Karena belum menemukan jawaban, Super Junior DnE pun kembali melanjutkan pertunjukannya. Kemudian saat di penghujung acara, mereka akhirnya baru tahu apa maksud dari sebutan ‘buaya’ tersebut. 

“Aku udah tau apa maksud kalian tadi nyebut (kita) buaya. Jadi kalian ngira kita buaya karena menggoda?” ucap Eunhyuk. 

Menurutnya, sebelum dirinya mengeluarkan gombalan atau rayuan tersebut para ELF juga memang sudah tergoda oleh mereka. Sehingga itu disebut bukan salah mereka jika saat mengucapkan gombalan itu para penggemar jadi lebih tergoda. 

“Kalian kan emang udah tergoda kan sebetulnya? Emang itu salah kita, enggak dong,” kata Eunhyuk. 

Karena itu, mereka mengaku akan kembali datang dan bertemu lagi untuk menggoda para ELF di Indonesia yang telah menyebut mereka sebagai ‘buaya’. 

“Nanti kami akan datang lagi untuk menggoda kalian,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya