Gelar Fancon di Jakarta, Super Junior DnE Kagum dengan Para ELF Indonesia

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/kbsindonesian

JAKARTA – Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam Super Junior (Suju) DnE baru saja menggelar konser World Tour Fancon mereka di di Tennis indoor Senayan, Jakarta pada hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023

Super Junior Sungmin Bakal Jadi Ayah! Kabar Bahagia Kehamilan Istri Setelah 10 Tahun Menikah

Bertajuk D&E World Tour Fancon - [DElight Party], ini menjadi kali pertama sub unit Super Junior tersebut menggelar konser mereka di Jakarta. Konser pun digelar sangat meriah dengan energi para ELF (sebutan fans Super Junior) yang luar biasa. Scroll lebih lanjut ya.

Fancon yang dipromotori oleh Applewood ini dibuka dengan penampilan Super Junior DnE membawakan ZERO dan dilanjutkan dengan B.A.D. Keduanya tampil sesuai waktu yang telah dijadwalkan yakni pukul 19.00 WIB. 

Elf Kecelakaan di Tol Solo-Semarang yang Tewaskan 6 Orang Rombongan Guru SD Surabaya

Kemudian Donghae dan Eunhyuk menyapa para ELF dan memperkenalkan diri mereka dengan masing-masing nama Indonesia mereka yang telah diberikan oleh para fans. Donghae memiliki nama Indonesia sebagai ‘Dimas’ dan Eunhyuk memiliki nama Indonesia sebagai ‘Eko’. 

Isuzu Bakal Tampilkan 7 Unit Kendaraan di GIIAS 2024, Ada Elf Listrik?

"Nama saya Dimas," kata Donghae menyapa para penggemarnya dalam acara fancon DElight Party di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 26 Agustus 2023.

"Nama saya Eko,” kata Eunhyuk melanjutkan perkenalan. 

Setelah itu, mereka juga menyambut para penggemar yang hadir dalam fancon bertajuk DElight Party tersebut. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ini menjadi kali pertama Super Junior DnE tampil di Jakarta. 

Super Junior Donghae dan Eunhyuk di Super K-Pop Festival Indonesia

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

“Akhirnya Super Junior D&E sampai di Jakarta, selamat datang semuanya," sapa Eunyuk kepada para ELF. 

Donghae dan Eunhyuk juga mengungkapkan rasa rindu mereka kepada para penggemar yang kini telah bertemu kembali. Sebelumnya, Super Junior telah menggelar konser Super Show pada September tahun lalu. Namun, kini mereka datang berdua sebagai sub unit Suju. 

"Did you guys miss me sayang? We miss you so much," ungkap Eunhyuk.

Keduanya mengaku selalu kagum dengan para ELF di Indonesia yang energi dan semangatnya sangat luar biasa untuk mereka. Bahkan, disebutnya bahwa kemeriahan itu sudah hadir sejak mereka  masih soundcheck di sore hari tad. 

"Memang kami kan sering kali ke Jakarta, tapi setiap kali ke sini selalu terkagum sama anda semua. Sebelum konser kan ada sesi soundcheck, dari situ sampai sekarang wah luar biasa," katanya. 

Eunhyuk menuturkan jika momen fancon kali ini akan dipamerkannya kepada anggota Super Junior lainnya di Korea.

"Cinta dari anda semua luar biasa. Memang E.L.F di sini cintanya luar biasa untuk kami. Nanti pulang ke Korea saya akan pamer ke yang lain," tutur Eunhyuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya