Titi DJ Lakukan Persiapan Khusus untuk Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023

Penampilan Titi Dj di BNI Java Jazz Festival 2023
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Titi DJ with Tiyo Alibasjah & Glen Dauna Project tampil menghibur para penonton di BNI Java Jazz Festival 2023 pukul 18.30 wib sampai 19.30 wib. Ia membuka dua lagunya yakni Dunia Boleh Tertawa dan Jangan Berhenti Mencintaiku.

Kahitna Dedikasikan Lagu Takkan Terganti Buat Carlo Saba yang Sudah Berpulang

Diva Indonesia itu mengaku awalnya ragu ketika ditawari tampil di BNI Java Jazz Festival 2023. Ia ragu karena takut sudah tidak pantas tampil di festival. Apalagi sekarang ia lebih sering bernyanyi lagu pop.

“Saat dihubungi tampil di Java Jazz Festival, hah apakah saya masih pantas tampil di festival? Apalagi Java Jazz. Mau nyanyi lagu apa di Jazz,” ujarnya.

Momen Hedi Yunus Curcol di Konser Kahitna, Umur 56 Masih Single Belum Menikah

Selain itu, pelantun lagu Sang Dewi itu juga mengatakan jika dirinya terharu bisa tampil di BNI Java Jazz Festival 2023. Rupanya ini merupakan kali ketiga dirinya tampil di Java Jazz Festival.

Meski sudah puluhan tahun bermusik, ia tetap merasa degdegan di acara festival seperti ini. Di konser BNI Java Jazz Festival 2023 ini, ia mengatakan jika ada persiapan khusus.

Tinggalkan Panggung Musik, Fiersa Besari Memilih Kegiatan Ini

Penampilan Titi Dj di BNI Java Jazz Festival 2023

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Aduh terharu loh saya, tegang, tangan saya kalau dipegang dingin. Kali ketiga tampil disini, kali kedua bersama tiga Diva, tetep dredeg,” ujarnya. 

“Padahal saya sudah cukup lama bermusik, tapi kalau tampil di festival seperti ini tetap harus ada persiapan khusus,” imbuhnya.

Para penonton memadati area konser Titi Dj yakni Hall BNI yang tersedia kursi. Saking banyaknya, bahkan penonton duduk di bawah dan juga berdiri.

Lagu-lagu yang dinyanyikan dalam konser ini sangat hits. Misalnya saja lagu berjudul Separuh Hidupku, Salahkah Aku, Sang Dewi, Bahasa Kalbu, hingga Tak Akan Ada Cinta Yang Lain.

Dua lagu yang kini kembali populer, yakni Sang Dewi dan Bahasa Kalbu berhasil membuat penonton terpukau. Mereka sing along di lagu-lagu tersebut. Ibu Stefanie Poetri itu menutup konsernya dengan lagu ‘Ekspresi’ dan berakhir pukul 19.30 wib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya