Fakta-fakta Calvin Lorenza, Pernah Jadi SPB hingga Minder Disebut Mirip Rapper Korea

Calvin Lorenza.
Sumber :
  • Instagram @calvinlorenza

VIVA Showbiz – Calvin Lorenza merupakan seorang DJ Tanah Air yang saat ini tengah naik daun. DJ muda ini juga sering disebut penggemarnya mirip dengan rapper Suga yang merupakan member BTS. Tak heran jika banyak kaum hawa yang mengaguminya.

Video Yanti TKW Taiwan Jadi Trending di Mesin Pencarian Google, Ternyata Karena Ini

Selain berkarier sebagai DJ, Calvin juga diketahui sering mendapat tawaran syuting iklan. Bahkan ia juga pernah berakting di sebuah drama pendek untuk keperluan promosi salah satu merek minuman.

Mengungkap Risiko Menjadi Reseller: 7 Kesalahan yang Harus Dihindari!

Yuk, kita kenalan lebih jauh sama sosok Calvin! Scroll terus artikel ini untuk mengetahui fakta-fakta menarik tentang Calvin Lorenza.

1. Profil Calvin Lorenza

Viral di TikTok, Lowkey Bawa Adnan Veron ke Panggung Internasional

Calvin Lorenza.

Photo :
  • Instagram @calvinlorenza

Memiliki nama lengkap Calvin Lorenza, pria yang berprofesi sebagai DJ ini lahir di Jakarta pada 4 Juni 1999. Ia terjun ke dunia DJ sejak tahun 2018 dan hingga saat ini semakin sukses berkarier sebagai Disc Jockey.

Diketahui bahwa Calvin merupakan DJ yang dikenal sering membawakan musik-musik bergenre EDM.

2. Pernah kerja sebagai SPB dan usher

Menurut Calvin, ia sudah nge-DJ sejak kelas 12 SMA. Kala itu, ia bersekolah sambil menjalani karier sebagai DJ. Namun, ia juga pernah bekerja sebagai SPB (Sales Promotion Boy) dan usher.

"Karena pada saat itu tawaran sebagai DJ masih sedikit saya dapatnya, jadi saya dulu juga kerja sebagai SPB, usher terus untuk photoshoot katalog-katalog baju," ungkap Calvin dalam keterangannya, Selasa, 16 Mei 2023.

3. Seleb TikTok

Calvin Lorenza.

Photo :
  • Instagram @calvinlorenza

Calvin Lorenza juga diketahui aktif dan punya banyak followers di TikTok. Ia pun bercerita awal mula ia bisa mendulang banyak pengikut di platform media sosial tersebut.

"Kalau boleh cerita sedikit akhirnya saya bisa ke TikTok itu karena pas (pandemi) COVID-19 saya enggak ada kerjaan sebagai DJ. Terus saya iseng-iseng main TikTok," ujarnya.

Menurutnya, konten-konten yang ia buat di TikTok kebanyakan merupakan konten random yang ringan. Namun, salah satu videonya pernah ditonton hingga 3,5 juta kali lho!

4. Pengalaman lucu saat jadi DJ

Calvin Lorenza.

Photo :
  • Instagram @calvinlorenza

Menjadi DJ profesional, tentu saja Calvin kini sudah memiliki banyak fans atau penggemar. Ia pun berbagi kisah lucu yang membuatnya tak bisa lupa terkait salah satu penggemarnya.

"Jadi waktu itu zaman-zamannya saya masih aktif di socmed. Saya sempet live, abis itu ada yang comment klepon, terus saya nanya klepon itu apa ya. Pada jawab itu makaanan. Terus kan saya enggak tahu. Langsung beberapa hari kemudian, pas saya lagi mau nge-DJ di suatu tempat. ada yang kirim dong. Kleponnya dia titip di resepsionis," ungkapnya.

5. Disebut mirip Suga BTS

Calvin Lorenza.

Photo :
  • Instagram @calvinlorenza

Banyak penggemar Calvin yang menyebutnya mirip Min Yoon Gi alias Suga BTS. Saat ditanyakan mengenai hal itu, Calvin pun membantah. Namun, ia berharap rezekinya bisa mirip dengan Suga BTS.

"Saya bersyukur sih dibilang mirip Min Yoon Gi (Suga BTS), bisa dimirip-miripin sama orang yang namanya udh sebesar itu. Tapi menurut saya, enggak mirip sih. Soalnya dari segi visual dia jauh cakep banget. Minder saya," katanya.

"Ya tapi kalau masih dimirip-miripin saya terima kasih aja. Semoga rezekinya juga mirip. Amin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya