Raisa dan Padi Reborn Tampil Menawan di Konser Semarak Budaya Kediri

Raisa di Konser Semarak Budaya, Kediri.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Penyanyi solo ternama Tanah Air, Raisa belum lama ini tampil menawan dan menghibur masyarakat Kediri dalam gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1219 Kabupaten Kediri yang berlangsung pada Sabtu 13 Mei 2023. Tidak hanya Raisa, band ternama Padi Reborn juga tampil memukau dalam acara tersebut.

Laga Timnas Indonesia Vs Australia Dimeriahkan Raisa, Begini Respon Warganet

Perayaan konser HUT Kabupaten Kediri itu diselenggarakan di area Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Kediri, Jawa Timur. Para penonton yang tentu saja masyarakat Kediri dan sekitarnya tumpah ruah memadati area konser untuk menyaksikan penampilan Raisa dan Padi Reborn. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Padi Reborn membuka penampilan mereka dengan lagu Sang Penghibur. Tentu saja, lagu itu sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Sehingga, penonton yang memadati area konser ikut bernyanyi bersama dan bertepuk tangan.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Fadly, sang vokalis, mengaku merasa sangat bangga karena Padi Reborn diberi kepercayaan untuk tampil dan menjadi bagian dalam konser HUT Kabupaten Kediri. Diakui Fadly, hal itu menjadi sebuah kehormatan yang ia rasakan. 

Brian McKnight Akan Sapa Penggemar di Surabaya, Ini Tanggal dan Lokasinya

Padi Reborn berhasil menghibur seluruh penonton yang hadir dengan membawakan 10 lagu hit mereka, di antaranya Sesuatu yang Indah, Mahadewi, Menanti Sebuah Jawaban, Terlanjur, Semua Tak Sama, Harmoni, Kasih Tak Sampai, Sobat, dan Begitu Indah.

"Kita bangga, Padi Reborn bisa menjadi bagian dari Konser Semarak Budaya dalam puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1.219. Ini sesuatu kehormatan bagi kita," kata Fadly dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, dikutip Selasa 16 Mei 2023.

Tidak hanya Padi Reborn, Raisa juga berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir dengan lagu-lagu andalannya. Lagu yang dirilis Raisa pada tahun 2012 berjudul Could It Be didapuk sebagai lagu pembuka.

Kemudian, penampilan Raisa dilanjutkan dengan single Kutukan, Jatuh Hati, Bertahan/Pergi, Bahasa Kalbu, Nyaman Tak Cukup, Serba Salah, Mantan Terindah, dan Jangan Cepat Berlalu. Penyanyi sekaligus ibu satu anak itu menutup penampilannya dengan lagu Kali Kedua.

Raisa senang saat didapuk untuk menghibur warga Kediri. Ditambah lagi, acara tersebut berjalan dengan lancar. Istri Hamish Daud itu melihat antusias masyarakat Kediri sangat luar biasa.

"Konsernya sukses, antusias banget para penontonnya, sambutannya luar biasa," ungkap Raisa.

Acara Semarak Budaya Kabupaten Kediri tersebut  juga dihadiri oleh Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan sang istri, Eriani Annisa Hanindhito. Hanindhito Himawan Pramana mengatakan bahwa konser dengan mendatangkan Raisa dan Padi Reborn itu bertujuan untuk menghibur masyarakat Kediri. 

"Pada prinsipnya kita mau menyenangkan masyarakat Kabupaten Kediri, kita mau menghibur masyarakat Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Acara tersebut juga didukung oleh PT Sumber Data Indonesia (SDI) dan EnGenius yang memfasilitasi penyediaan koneksi dan perangkat internet selama konser berlangsung. CEO PT Sumber Data Indonesia, Andik Santoso merasa sangat bersyukur dan berterima kasih karena konser Semarak Budaya Kabupaten Kediri berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya