Gak Rumit, Promotor Bongkar Proses Datangkan Coldplay ke Jakarta: Cukup Instan

Coldplay
Sumber :
  • Instagram/coldplay

VIVA Showbiz – Coldplay akan menggelar konser bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 15 November 2023 mendatang. Pengumuman resmi konser tersebut disampaikan oleh pihak promotor yakni PK Entertainment dan TEM Presents pada Selasa, 9 Mei 2023.

Jadwal Lengkap Penukaran Tiket Konser ZB1 di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Kepada awak media, Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment becerita mengenai usahanya dan tim untuk mendatangkan Coldplay ke Indonesia. Harry bersyukur karena proses negosiasi dengan pihak Coldplay berjalan dengan lancar dalam waktu yang singkat.

Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Momen Wonpil Senyum-Senyum Notice Keseruan Penggemar di Konser Day6

"Jadi sebenarnya cukup instan dan cukup cepat karena buat PK Entertainment dan TEM terutama cukup mudah4d mengejutkan juga in a good way karena waktu itu Sabtu subuh tiba-tiba Samantha kirim pesan ke kita untuk bilang kayak 'Hey Coldplay nih gimana'," kata Harry di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 10 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Samantha Tzovolos selaku CEO TEM Presents membenarkan bahwa pihaknya bernegosiasi dengan manajemen dari Coldplay hanya dalam waktu satu malam. Pihak Coldplay menyetujui bahwa mereka akan datang menggelar konser di Jakarta.

Denny Caknan Bawa Suasana Konser Zepp Kuala Lumpur ke Layar YouTube dengan Cundamani

"Hanya dalam semalam. Semua terjadi begitu saja. Itu memang di hari Sabtu, pekan telah berakhir, hari Sabtu tiba, saya mendapatkan telepon dan ditanya apakah harinya tersedia untuk menggelar konser di sini dan saya menelepon Harry dan Peter dan Kenny apakah sudah menyiapkan tanggalnya," kata Samantha.

"Dan semuanya membalas dalam satu jam di hari Sabtu itu dan mereka bilang tanggalnya tersedia dan mari kita lakukan. Sejak hari itu selama sebulan setengah, 17 jam sebelum kita mengumumkan tanggalnya dan Kamis masih harus bekerja keras karena pengumuman ini baru langkah awal," tambahnya.

Lebih lanjut, Harry juga menjelaskan bahwa pihaknya akan segera merilis informasi mengenai harga tiket serta layout tempat duduk penonton dalam waktu dekat. Sebagai informasi, penjualan presale tiket konser Coldplay di Jakarta akan dilakukan pada tanggal 17-18 Mei 2023, mulai pukul 10.00 WIB. Sementara Public On-Sale akan dilakukan pada keesokan harinya tanggal 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

"Secepatnya, as soon as possible, kalau bisa kita keluarkan dalam waktu 1 atau 2 hari ke depan pasti kita keluarkan. Karena kami juga butuh info ini keluar kepada publik karena kita mau tiketnya terjual sedangkan jadwal penjualan tiket sudah sebentar lagi dimulai tangggal 17, 18 Mei 2023 jam 10 pagi WIB. Jadi punya urgensi untuk memberitahukan dan merilis info ini secara resmi segera," ucap Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya