Wulan Yee Bikin Gebrakan di Dunia Musik dengan Dangdut Remix

Wulan Yee.
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Wulan Yee ikut meramaikan belantika musik dengan nuansa Dangdut Remix. Pada 17 Maret 2022, dia bergabung dengan studio Seven Stars Records.

Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Soal Dana Darurat, Netizen Langsung Adu Nasib

Lagu andalan Wulan Yee adalah Move On yang menceritakan tentang hubungan yang telah kandas namun sang pria tidak mau menerimanya. 

“Yah ceritanya sedikit mempengaruhi kita semua, siapa sih yang pernah punya mantan yang gak mau di putusin? Sebaliknya, dalam cerita selalu ada yang pergi dan datang, dan yang ditinggalkan tidak selalu baik-baik saja, bukan?” kata dia, dalam keterangan pers.

King Nasar Goyang Pentas Seni SMA Labschool Cibubur

Wulan Yee.

Photo :
  • ist

Musik dan lirik lagu tersebut diciptakan oleh Ivan Kurniawan. Lagu itu merupakan ide dari Riccardo Mazzoni pemilik Seven Stars Records. Ivan kemudian membuat penelitian yang telaten tentang dunia remix Jakarta yang menjadi pembeda. Setelah tiga hari, lagu itu sudah siap.

Ternyata Jennifer Coppen Blasteran Indonesia-Belanda, Sang Ayah Penyanyi Dangdut

“Lalu saya telepon Wulan dan dia langsung take vokal untuk lagu tersebut dalam satu hari bersama di studio. Untuk cerita di video yang saya buat ini, saya ingin sedikit sampaikan beberapa hal lucu dan absurd, yaitu seperti kamu membuka lemari dan menemukan mantanmu memintamu untuk kembali bersamaku!” kata dia.

Untuk video musik, penampilan Wulan ditata oleh stylist profesional sehingga tampak berbeda dari penampilannya sehari-hari. Selain itu, didukung juga dengan sesi pemotretan dengan Deon Angkasa yang menghasilkan foto-foto sangat indah.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista Ngaku Banyak Ditawari Jadi Anggota Dewan, Ijazah Cuman SD Bisa Diatur

Inul Daratista, salah satu pedangdut kenamaan Tanah Air, belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya juga sering menerima tawaran untuk bergabung ke dalam dunia politik.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2024