Ungkapan Hati Ziva Magnolya dan Tiara Andini Gak Sabar Konser Bareng Yovie Widianto

Ziva Magnolya.
Sumber :
  • Instagram @zivamagnolya

VIVA Showbiz – Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya diketahui menjadi musisi yang ikut berpartisipasi dalam konser Yovie Widianto bertajuk ‘Billion Songs Confest’. Ziva mengaku begitu bahagia bisa terlibat dalam konser ini.

Festival Rusuh, Ketua Panitia Konser Lentera Festival Terancam 5 Tahun Penjara

Ziva juga tak menyangka dirinya yang baru terjun ke dunia musik bisa mendapat kepercayaan untuk terlibat dalam konser musisi kenamaan tanah air ini.

Billion Songs Confest konser Yovie Widianto.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Fourtwnty Siap Gelar Konser di Malaysia, Bakal Gandeng Musisi Spesial

“Aku merasa senang bisa terlibat dalam Konser ini. Aku masih baru tapi dapat kepercayaan dari mas Yovie dan Dino,” kata dia saat ditemui dalam press conference, Senin 13 Maret 2023.

Terkait dengan persiapan, Ziva mengatakan akan memberikan yang terbaik. Terlebih dia mengaku sudah tertular sisi perfeksionis dari Yovie Widianto. 

Konser Bruno Mars di Jakarta Digelar 3 Hari

“Tiap kerja sama sama Mas Yovie selalu perfeksionis jadi ikutan. Itu hal yang baik untuk pekerjaan ini. Tiap karyanya apa yang disampaikan dan dibuat dari hati sampe ke hati pendengarnya. Jadi setiap recording musik video termasuk untuk konser ini dari hati kami masing-masing,” kata dia lebih lanjut.

Sementara itu, Tiara Andini mengaku sudah tak sabar untuk acara besar tersebut. Dia juga mengaku akan memberikan penampilan spesial untuk penggemar setia Yovie Widianto.

“Gak sabar ke hari H walaupun ini kita masih proses persiapan. Kita bakal latihan bareng sama vocal director biar makin seru. Walau kita bawakan beberapa lagu yang pernah kita bawakan akan beda. Cuman di situ kalian dengerin versi baru yang enggak akan didengerin di lainnya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya