Disuntik Semangat Ndarboy Genk, Pulung Agustanto Keluarkan Lagu Wong Kere

Pulung Agustanto
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Musisi dan sekaligus pengusaha Pulung Agustanto makin semangat bermusik. Terlebih setelah ia mendapat dukungan dari Ndarboy Genk saat memposting video promonya beberapa waktu lalu di akun media sosialnya @pulung.agustanto.

Meiska Adinda Rilis Video Musik Keras Kepala yang Sentuh Isu Hubungan Beda Agama

Hal ini membuat Pulung makin tak mau berenti bernyanyi. Apa yang dilakukannya kali in? Scroll lebih lanjut ya.

"Pokoknya aku ingin terus nyanyi saja deh. Bernyanyi adalah kesenangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi sangat bisa dirasakan kepuasannya," kata Pulung lalu tertawa.

Menghadapi Insecure, EAR SUN Rilis Lagu Khusus di Hari Kesehatan Mental Sedunia

Setelah merilis single Amblas Ngampas beberapa waktu lalu Pulung lanjut menelurkan karya baru. Bersama dengan label Surya Lestari Records kini ia merilis single terbaru yang berjudul Wong Kere.

Denny Caknan Bawa Suasana Konser Malaysia ke YouTube dengan Los Dol Live

Lagu ini bercerita tentang cinta yang tulus kepada pasangannya walaupun tidak punya harta, hanya punya cinta dan merelakan kekasihnya memilih seseorang yang lain yang lebih kaya.

Padahal seperti diketahui, cinta adalah perasaan yang tulus dari dalam hati yang bisa dirasakan oleh siapa saja, tanpa terkecuali dari status sosial, kekayaan, atau pun jabatan. Oleh karena itu, seseorang yang tidak memiliki harta tetapi mencintai sepenuh hati juga memiliki nilai yang sama dengan orang lain yang memiliki harta.

Pulung Agustanto

Photo :
  • Tangkapan layar

Cinta sejati tidak dapat diukur dari jumlah harta yang dimiliki oleh seseorang. Cinta yang tulus dan murni adalah tentang memberikan kasih sayang, perhatian, dan kepedulian kepada orang yang dicintai.

Lagu Wong Kere ditulis oleh Fenni Widianto, Arif Ariyan, Jeffrey Stefanus dan Ronal Viandre Yang juga banyak menggarap musik dan menulis lagu untuk artis-artis pendatang baru. 

Single ini diperkenalkan secara digital dan dapat dinikmati tanpa batas oleh siapapun, di manapun dan kapanpun. Harapannya bahwa melalui single ini, Pulung Agustanto dapat berbagi dan memberi warna kepada para penikmat musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya