Tunggu Aku di Jakarta, Konser Sheila on 7 yang Lebih dari Biasa

Sheila on 7
Sumber :
  • Promotor Antara Suara

VIVA Showbiz – Megah. Kata tersebut pertama kali muncul ketika Sheila on 7 membuka konser Tunggu Aku di Jakarta yang diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam, 28 Januari 2023. Sebelum konser benar-benar dimulai ada video ala Stranger Things yang diiringi musik Tunjuk Satu Bintang.

Michael Learns To Rock Siap Konser di Indonesia, Padi Reborn Bakal Jadi Opening Act

Kemudian muncul video yang menampilkan Duta baru bangun tidur, membalas pesan yang menyatakan akan tiba di Jakarta malam hari. Lengkap dengan telepon genggam yang hits pada masanya, Duta ke Jakarta menggunakan kereta. Scroll selanjutnya ya.

Lalu musik mulai beralun, Pejantan Tangguh diperdengarkan. Beberapa baris lagu dibawakna, tapi tirai hanya menampilkan siluet dari para personel Sheila on 7 dan beberapa addtional player yang melengkapi penampilan malam itu.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makasaar Sukses Digelar, Tarik Penonton dari Malaysia dan Singapura

Tirai dibuka, teriakan penonton semakin nyaring di telinga. Beres lagu pertama, Duta dan kawan-kawan melanjutkan dengan J.A.P (Jadikan Aku Pacarmu). Kemudian Duta menyapa penonton dan mengatakan, lagu berikutnya merupakan gambaran Sheila on 7 untuk para penggemar.

Sheila on 7 di Konser Tunggu Aku di Jakarta

Photo :
  • Promotor Antara Suara
Ini Song List Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Makassar

Lagu yang dimaksud adalah Film Favorit. Mereka melibas malan dengan membawakan lagu-lagu berikutnya, Bila Kau Tak di Sampingku, dan Seberapa Pantas. Sheila kembali mengajak penonton kembali ke era 2000-an dengan membawakan Sephia dan Yang Terlewatkan.

“Lagu tadi buat kalian, di sini agak seger-seger cakep gimana gitu,” ujar Duta yang melihat penonton dengan usia belia.

Mereka beristirahat setelah membawakan Kita, Pria Kesepian, Saat Lanjut Usia dan Percaya Padaku. Setelah mengambil jeda, penampilan berikutnya kembali buat penonton nyanyi bersama.

Adalah Sahabat Sejati, Pemuja Rahasia, Betapa dan Hariku Bersamanya. Kemudian mereka kembali ke album pertama melalui Angugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

Sheila on 7 di Konser Tunggu Aku di Jakarta

Photo :
  • Promotor Antara Suara

Malam itu mereka membawakan 22 lagu. Sheila on 7 juga sesekali menampilkan kelucuan di atas panggung, salah satunya saat Duta yang membawakan Seberapa Pantas ala video viral yang belepotan dalam melafalkan lirik.

LED yang terbagi tiga layar melambangkan masing-masing anggota. Dua LED raksasa di samping kanan dan kiri panggung, plus satu di belakang buat penampilan mereka jelas terlihar. Belum lagi video klip dari setiap lagu yang nantinya akan dibawakan.

Sheila on 7 juga bukan kali pertama menggelar konser yang diambil dari salah satu lagu mereka. Namun malam itu, kali pertama Sheila on 7 tampil dengan begitu lama, meriah dan terasa mewah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya