SEVENTEEN Lega Tutup Konser Be The Sun 2022 di Jakarta dengan Apik

Konser tur dunia SEVENTEEN di Jakarta, Rabu 28 Desember 2022
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Konser penutup dari rangkaian tur dunia SEVENTEEN yang bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA telah sukses diselenggarakan pada Rabu, 28 Desember 2022.

Ditunggu-tunggu! SEVENTEEN Akhirnya Konfirmasi Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Jakarta menjadi kota terakhir yang dituju oleh S.Coups dan kawan-kawannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mereka mengakui bahwa ini adalah momen yang sangat berkesan dan dan tidak akan mudah dilupakan karena bisa bersenang-senang bersama Carat (fan club) di bawah guyuran hujan.

5 Fakta Menarik Pameran Seventeen 'Follow Fellow' yang Wajib Diketahui

Konser tur dunia SEVENTEEN di Jakarta, Rabu 28 Desember 2022

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Be The Sun tur kali ini mengesankan ya? Sudah lama ngga konser dan rasanya cepat banget waktu berlalu. Pas di Korea kepikiran pengen kena hujan dan saat ini bareng-bareng sama Carat basah-basahan," ujar Jeonghan.

Carat Indonesia Dimanjakan dengan Pengalaman Seru di Seventeen Exhibition 'Follow Fellow'

Para anggota SEVENTEEN pun mengaku sangat senang bisa melangsungkan konser penutupnya di Jakarta, meskipun dalam kondisi cuaca yang sedang hujan deras.

Konser SEVENTEEN di Jakarta, 28 Desember 2022

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Hari ini hujan deras banget. Dibandingkan kami, Carat luar biasa dan keren banget. Saat pulang nanti biar ngga sakit flu, minum hangat dan minum obat biar ngga sakit ya," pesan DK.

Sayangnya, dalam konser kali ini salah satu anggota yaitu The8 tidak dapat ikut bergabung karena kondisi kesehatannya dan harus mendapatkan perawatan.

"Walaupun kalau semuanya 13 bisa datang bakal lebih bahagia, tapi Carat memenuhi semuanya hari ini. Saya akan berusaha mempersiapkan konser yang lebih baik tahun depan. Sampi saat itu, semoga hari-hari Carat lebih baik dibanding kami. Terima kasih, aku cinta kalian," kata S.Coups.

Setelah menggelar konser di berbagai kota di negara yang berbeda, SEVENTEEN mengaku sudah lega karena tahun ini dihabiskan bersama dengan para penggemarnya.

Konser SEVENTEEN ini merupakan kali kedua di Jakarta, sebelumnya S.Coups dan kawan-kawan telah mengadakan konser pada 24-25 September 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya