Konser di Jakarta Diguyur Hujan, SEVENTEEN: Ayo Basah-basahan!

Konser SEVENTEEN di Jakarta, 28 Desember 2022
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA additional show pada 28 Desember 2022, tengah berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno sejak pukul 19.00 WIB. Konser yang menjadi penutup dari rangkaian tur dunia S.Coups dan kawan-kawan ini berlangsung di tengah hujan yang sedang mengguyur Kota Jakarta. 

Hujan Diprakirakan Landa Banda Aceh Sepekan ke Depan, Ini Penyebabnya

Para penggemar (Carat) memenuhi area koser sambil mengenakan jas hujan warna-warni dan tetap dalam keadaan yang kondusif. Pada pembukaan konser, SEVENTEEN mempersembahkan lagu HOT yang membuat para penggemar berjoget bersama di tengah turunnya hujan. 

Masing-masing anggota pun menyapa Carat yang hadir, mereka tidak menyangka akan ada banyak penonton yang rela datang meskipun sedang hujan.

Amankah Naik Pesawat saat Hujan dan Petir? Begini Kata Pilot

"Apa kabar Jakarta? Ini adalah akhir dari konser kita dan sepertinya akan memiliki kenangan yang luar biasa," ujar Hoshi, dalam konser SEVENTEEN di Jakarta, Rabu 28 Desember 2022.

Tidak hanya penonton yang rela basah-basahan demi menonton idolanya, para anggota SEVENTEEN pun berjalan menelusuri panggung sambil menikmati air hujan yang turun dari langit. Kim Mingyu bahkan mengajak para Carat untuk bersama-sama basah dalam konser malam ini.

Tips Mengendarai Motor di Jalan Basah

"Hujannya sangat deras. Karena semuanya sudah basah, ayo kita basah-basahan," ujar Mingyu.

S.Coups menyebut bahwa ini merupakan konser terakhir SEVENTEEN di tahun 2022 sekaligus menjadi acara kedua mereka di Jakarta. Para anggota juga mengungkapkan betapa mereka merasa senang bisa kembali ke Indonesia.

"Carat semuanya, kita akan luar biasa menikmati hari ini. Ayo kita isi dengan energi penuh untuk memenangkannya," kata Jun K.

Hujan deras pun tidak mempengaruhi anggota SEVENTEEN untuk tampil lebih dekat dengan penontonnya. Satu persatu mulai membuka jas yang mereka kenakan dan hanya tampil mengenakan kaos sambil hujan-hujanan.

"Rasanya kami ingin bisa maju ke depan dan senang-senang di depan (panggung). Karena sudah lama tidak seperti ini, kayaknya kita bakal punya kenangan yang luar biasa," ujar Jeonghan.

Sementara itu, The8 sedang absen dari konser terakhir SEVENTEEN ini karena masalah kesehatan. Ia dikabarkan sedang mengalami flu berat yang mengharuskannya mendapatkan perawatan. 

Meski begitu, konser tambahan di Jakarta ini berjalan dengan meriah dan kondusif. Berdasarkan pantauan VIVA, tidak ada penonton yang mengalami kesulitan seperti berdesak-desakan hingga jatuh pingsan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya