Rossa Siap Rilis Album Baru di Awal Tahun 2023

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Penyanyi solo ternama, Rossa blak-blakan mengenai rencana dalam karier bermusiknya pada tahun 2023 mendatang. Kepada awak media, Rossa mengaku akan merilis album musik terbaru pada awal tahun depan. 

Wulan Guritno Ngonser Bareng Anak, Penampilannya Dipuji Kayak Seumuran

Selain itu, Rossa juga akan menutup tahun 2022 ini dengan menggelar konser di beberapa kota di Tanah Air dan juga di Malaysia. Pada malam pergantian tahun nanti, Rossa juga dijadwalkan akan tampil dalam sebuah acara di salah satu hotel di Jakarta. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Di tahun 2022 ini aku menutup dengan konser di berbagai kota di Indonesia dan juga Malaysia. Pada tahun 2023 Insya Allah aku akan mengeluarkan album di awal tahun," kata Rossa dalam acara KFC Musik Digital di kawasan Senopati Jakarta, Rabu, 21 Desember 2022.

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Ibu satu anak itu juga meminta doa agar ia menemukan lagu-lagu yang tepat dan pas untuk nanti masuk menjadi playlist di album terbarunya itu. Tidak berhenti sampai di situ, Rossa merasa sangat senang karena salah satu lagu di album miliknya itu sudah viral meski belum dirilis.

Rossa

Photo :
  • instagram.com/itsrossa910/
Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

"Minta doanya buat semua aku dapat lagu-lagu yang bagus salah satu lagunya ternyata udah viral sebelum rilis," ujar Rossa.

Dalam kesempatan tersebut, Rossa juga mendukung langkah kerja sama antara KFC dan Swara Sangkar Emas dengan aplikasi musik Trebel. Nantinya album Rossa akan menambah katalog musik di KFC Musik Digital. Ini merupakan salah satu langkah yang tepat untuk memajukan industri musik Tanah Air.

"Aku mendukung banget KFC dengan Trebel dan Insya Allah nanti lagu-lagu aku juga akan ada di Trebel," kata Rossa.

KFC Musik Digital adalah cara baru untuk mendengarkan musik melalui aplikasi yang bernama TREBEL, di mana masyarakat bisa mendengarkan lebih dari 70 juta lagu dari berbagai macam genre dan berbagai macam negara. 

Fikri selaku Marcomm Manager PT. Fast Food Indonesia (KFC) mengaku merasa sangat optimis atas pengembangan program KFC Musik Digital.

"Karena memang ini pengembangan program, kita tidak ada kekhawatiran di situ. Tentunya ini bisa menjadi kelebihan daya tarik dari produknya juga. Mulai hari ini sudah bisa dinikmati," kata Fikri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya