Cerita Jaz Hayat Tentang Persiapan Lagu Barunya

Jaz Hayat
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing, yang dikenal sebagai Kaleb J adalah seorang penyanyi, dan penulis lagu. Meski usianya masih muda, namun sosok Kaleb J justru bisa menginspirasi penyanyi lainnya.

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Salah satu yang mengakui hal itu adalah Jaz Hayat. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Scroll selanjutnya ya.

Kecintaan Kaleb pada dunia musik telah muncul sejak kecil. Menurut ibunya, Kaleb J kecil tumbuh menjadi seorang anak yang aktif dan sering menyanyikan lagu-lagu iklan. Saat Kaleb sedang rewel, ibunya sering menenangkannya dengan memperdengarkan alunan gitar. Kemudian saat duduk di sekolah dasar, Kaleb J diketahui sering berlatih vokal bersama ibunya.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Kaleb J

Photo :
  • IG @kalebjonath

Sementara itu, Jaz bercita-cita menjadi penyanyi sedari kecil. Tetapi neneknya melarang cucu kesayangannya tersebut menekuni dunia tarik suara. Setelah diberi pengertian, nenek jaz akhirnya mengerti.

Jaz Hayat Temukan Hobi Baru di Bowling Setelah Cedera Kaki

Setelah merilis album Transisi, nama Jaz tak terdengar. Kini, ia akan kembali mengeluarkan karya di ujung 2022. Dalam lagu tersebut, Jaz bekerja sama dengan Kaleb J. 

Lagu itu bukan satu-satunya yang ditawarkan Kaleb J kepada Jaz. Namun karena judulnya yang unik dan catchy, penyanyi asal Brunei ini langsung jatuh hati. Jaz. Ia pun menemukan tantangan dalam pengerjaan lagu tersebut.

Jaz Hayat

Photo :
  • ist

"Karena suka dengan lagunya, aku kira, proses rekamannya akan berjalan lancar. Tapi, ternyata ada sedikit kendala yang lebih ke teknis dalam proses rekaman vokalnya. Inilah yang menjadi tantangan buatku karena harus tetap menjaga mood dan vibe agar bisa tetap membawakan lagu dengan baik," kata Jaz.

Namun, bekerja sama dengan Kaleb J membawa keasyikan tersendiri bagi Jaz. Selain memberikan nuansa muda dan segar, ia juga banyak belajar dari Kaleb mengenai penulisan lirik dan pemilihan judul. 

"Yang pasti, single baruku ini patut ditunggu. Liriknya asyik dan judulnya pun unik, Move On Tutorial. Semoga kalian bisa menerimanya dengan baik,” ujar Jaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya