Tampil di Empat Besar Koplo Superstar, Salsa Dipuji Uut Permatasari

Salsa, finalis Koplo Superstar.
Sumber :
  • Instagram @antv_official.

VIVA Showbiz – Ajang pencarian bakat Koplo Superstar saat ini sudah masuk empat besar dengan peserta Salsa, Masitoh, Syaila, dan Nada. Kompetisi empat besar ajang Koplo Superstar digelar pada malam ini, Minggu, 20 November 2022, yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV.

Verona Pictures Hadirkan Series Terbaru, Aini Malaikat Tak Bersayap di ANTV

Acara dibuka dengan penampilan spesial dari bintang tamu yakni Uut Permatasari yang membawakan lagu Putri Panggung. Selanjutnya, Uut jadi juri tamu dan bergabung dengan juri yang lain yakni Iyeth Bustami, Denada, Ike Nurjanah, dan Thomas Djorghi. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Peserta asal Surabaya yakni Salsa didapuk untuk menjadi penampil pembuka. Salsa tampil membawakan lagu Sekali Seumur Hidup yang dipopulerkan oleh Lesti Kejora. Ia tampil memukau dalam balutan busana berwarna putih. 

Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Minta Maaf ke Raslina Rasidin

Penampilan Salsa kemudian dikomentari oleh Iyeth Bustami. Menurut Iyeth, penampilan Salsa kurang ornamentasi dan cengkok. Meski begitu, Iyeth memuji napas Salsa saat bernyanyi yang dinilai semakin bagus.

Iyeth Bustami.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
Dapet Peran Unik, Fero Walandouw Bakal Jadi Malaikat di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

“Kamu tadi membuka lagu ini kan dengan rall alangkah cantiknya kalau rall tadi itu kamu tambah sedikit ornamentasinya, cengkok-cengkoknya. Masih kurang (ornamentasinya) menurut saya karena ini kan menyongsong tiga besar kamu harus betul-betul maksimalkan,” kata Iyeth Bustami.

“Napasnya sudah bagus. Maksudnya kalau napas sudah bagus alangkah cantiknya kalau kamu mainkan cengkok,” tambahnya.

Pujian kemudian diberikan oleh Uut Permatasari. Menurut Uut, Salsa sudah menyuguhkan penampilan terbaiknya. Ia juga memberi semangat kepada Salsa. Saat mendapat komentar dari para juri, Salsa menyimak dengan seksama.

“Hari ini menurut saya, Salsa sudah memberikan penampilan yang terbaik. Cuma di sini masalah penjiwaan, Salsa memberi dua ekspresi saat bernyanyi. Satu agak sedih sesuai lagunya, satunya ceria. Lagu ini lagu yang penghayatannya cukup dalam (tentang) seorang perempuan yang tidak mau disakiti, permohonannya itu dalam sekali,” kata Uut.

Uut Permatasari

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@uutpermatasari
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya