Lengan Louis Tomlinson Patah saat Konser di New York, Gini Kondisinya Sekarang

Louis Tomlinson
Sumber :
  • Instagram/louist91

VIVA Showbiz – Para penggemar yang telah menanti momen bertemu langsung dengan Louis Tomlinson tampaknya harus bersabar lebih lama lagi.

Video Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal Dunia: Hari yang Indah

Tomlinson melalui Instagram pada hari Sabtu, 12 November 2022, memberi tahu penggemar bahwa dia akan membatalkan acara penandatanganan album di sebuah toko dalam jadwalnya mendatang. Acara tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk Minggu, 20 November 2022, di acara pop-up Faith in the Future di Inggris. Mantan personel One Direction itu membatalkan acaranya karena baru saja jatuh setelah konsernya di New York pada Jumat malam, 11 November. Scroll untuk tahu kejadian lengkapnya.

Louis Tomlinson mengatakan dia jatuh setelah pertunjukan dan lengannya patah sangat parah. Ia pun berbagi foto rontgen lengannya di samping pernyataannya tersebut. Tomlinson berjanji untuk menjadwal ulang penandatanganan dan meminta maaf kepada penggemar yang telah berencana untuk hadir.

Liam Payne Meninggal di Tempat Usai Jatuh dari Ketinggian 14 Meter

"Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan album baru sejauh ini, itu sangat berarti bagi saya. Pertunjukan tadi malam di New York luar biasa," tulis @louist91 dalam unggahannya, dikutip VIVA, Senin 14 November 2022.

Louis Tomlinson

Photo :
  • instagram @louist91
Polisi Buenos Aires Ungkap Kronologi Kematian Liam Payne yang Terjatuh dari Lantai 3 Hotel

Tomlinson menjelaskan bahwa kondisi tangannya yang patah terbilang cukup parah sehingga ia tidak bisa banyak beraktivitas termasuk mengadakan acaranya minggu depan.

"Sayangnya, dalam perjalanan kembali saya jatuh dan lengan kanan saya patah cukup parah. Jadi saya dengan berat hati mengatakan bahwa saya harus menjadwal ulang penandatanganan di dalam toko minggu depan," lanjutnya.

Tanggal baru akan segera diumumkan dan Tomlinson menyampaikan terima kasih atas semua dukungan yang telah ia terima dari para penggemar.

Pengumuman ini datang hanya satu hari setelah Tomlinson mengumumkan peluncuran tur dunianya di tahun 2023, yang mengikuti album solo terbarunya dengan judul yang sama, dirilis pada 11 November. Pada hari Minggu, Tomlinson berterima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung musik barunya, dengan cuitan di Twitter.

Louis Tomlinson

Photo :
  • instagram.com/louist91

"Dukungan untuk Faith in the Future sangat luar biasa!! Meringankan rasa sakit di lengan saya yang patah haha!" tulis @Louis_Tomlinson.

"Faith in the Future" Tomlinson hadir hampir tiga tahun setelah debut solonya di Walls, yang berada di No. 9 di Billboard 200 setelah dirilis pada Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya