Citranurans Sukses Disingle Perdananya “Lo Gak Ganteng-Ganteng Amat” 

Citranurans
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Di usianya yang baru menginjak 20 Tahun di bulan September kemarin, Citranurans telah berhasil mencuri banyak perhatian dengan single perdananya yang berjudul Lo gak ganteng-ganteng amat, karya musisi bertangan dingin Ferkustik.

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 Akan Hadir di Kemayoran, Catat Tanggalnya!

"Ini karya Ferkustik dan saya sangat bahagia serta bangga bisa membawakan karya terbaiknya," ujar Citranurans. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Mengusung genre Pop, single yang di rilis di tahun ini begitu sukses di pasaran dan sangat di terima di kalangan pencinta musik Tanah Air. Ia mengaku merasa sangat bersyukur ,dan semoga dapat menciptakan karya-karya yang lebih ciamik ke depannya . 

Rama, Kiki Dmasiv dan Weda Mauve Menciptakan Magis Lewat Lagu Ini

Lagu  Lo gak ganteng-ganteng amat  kini sudah tersedia di berbagai platform musik streaming hampir di seluruh dunia, seperti JOOX , SPOTIFY, APPLE MUSIC dan yang lainnya.

Berkat kesuksesan single perdananya , Citra Nur Annissa meraih banyak pengikut di instagram miliknya yaitu @citranurans .

Mengungkap Kisah Pahit dalam Lagu Di Ujung Batasku oleh Juan Rexel

“Doain ya semoga sukses di single kedua yang kemungkinan akan rilis  di awal tahun depan. Visi saya ingin menjadi seorang penyanyi yang gak hanya bertalenta tapi juga memiliki kredibilitas dan attitude yang baik dan misi menjadi inspirasi untuk para anak-anak muda untuk lebih berkreasi demi kemajuan industri musik tanah air," tuturnya.

Event musik Dark Room: Making Circles.

Musisi dari Berbagai Genre Bakal Menghibur Malam Ini! Dari R&B, Hip Hop Hingga Klasik

Acara ini akan menghadirkan beberapa musisi ternama, seperti Rumble (Dubwill dan Naken) dari Bali yang akan membawakan Hip Hop, RnB, Afrobeats, Baile Funk, dan Danceha.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2024