Kesan Indonesia di Mata Personel BTOB, Ternyata Romantis Banget

BTOB.
Sumber :
  • Cubeent.co.kr

VIVA Showbiz – Empat member BTOB menyapa langsung para penggemar mereka yang berada di Indonesia melalui ajang festival Korea, berjudul Chotha Fest 2022. Kedatangan BTOB kali ini, merupakan kunjungan kedua mereka di Indonesia pasca 10 tahun terakhir sejak kedatangan mereka yag pertama.

Almost Monday Siap Sapa Penggemar Indonesia Lewat Konser Perdana di Jakarta

Minhyuk bahkan mengaku begitu rindu dengan Melody (sebutan fans BTOB) Indonesia.

"Selamat malam melody aku kangen kalian," kata Minhyuk dalam acara Chotcha Fest 2022, di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu 27 Agustus 2022.

Girlband Jepang, Masshiro na Canvas Gelar Konser Perpisahan Pertama dan Terakhir di Jakarta

Sementara itu, Hyunsik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Melody Indonesia yang telah datang melihat mereka dalam acara Chotha Fest 2022.

Konser BTOB di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.
NDX AKA Gelar Konser Ulang Tahun ke-13, Siap Guncang Jakarta dan 13 Kota Lainnya

"Melody, aku Hyunsik, makasih udah datang," ujar dia.

Sementara itu, Eunkwang sempat memberi perhatian pada para penggemar yang datang, dengan menanyakan apakah mereka sudah makan atau belum.

"Sudah makan belum? Slebew," kata Eunkwang tak terduga.

Di sisi lain, ada beberapa hal yang tak pernah bisa dilupakan beberapa member BTOB. Salah satunya adalah pengakuan Minhyuk dan Hyungsik tentang pengalaman tak terlupakan bagi mereka saat tiba di Jakarta 10 tahun lalu. Misalnya saja saat mereka berkunjung ke Dufan hingga pengalaman romantis yang dirasakan Minhyuk saat Natal kala itu.

Hyunsik BTOB.

Photo :
  • Soompi

"Kami pernah ke tempat bermain Dufan, kami pernah ke sini saat Christmas saya ingat waktu itu merasakan Christmas yang hangat gara-gara melody," ujar Hyunsuk.

"Waktu itu Christmas hujan sekali romantis sekali suasananya. Selama ini saya enggak punya pengalaman Natal pas hujan, tapi waktu itu hujan dan ada pohon Natal yang indah itu sangat romantis bagi saya," ujar Minhyuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya