Berkah Viral dan Banyak Job, Farel Prayoga: Bisa Beli Mobil

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga akhir-akhir ramai diperbincangkan. Farel berhasil menarik perhatian banyak warganet karena tampil bernyanyi dalam momen perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta.

Sidang Kabinet Terakhir di IKN, Ma’ruf Amin Gembira dengan Kerja Para Menteri Jokowi

Diketahui, Farel Prayoga mendapat undangan untuk bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo dan jajaran tamu undangan, di momen spesial satu tahun sekali tersebut. Farel memberi penampilan spesial dengan membawakan lagu berbahasa Jawa berjudul Ojo Dibandingke.

Farel yang mengenakan busana berwaran hitam terlihat tidak gugup dan asyik bernyanyi sambil berjoget di hadapan para tamu undangan. Tak ayal, aksi Farel itu mengundang para tamu undangan yang akhirnya ikut berjoget. Bahkan, ada juga yang sampai turun dan menghampiri Farel untuk joget bersama.

Sidang Kabinet di IKN Juga Bahas Transisi Kepemimpinan dari Jokowi ke Prabowo Subianto

Setelah tampil memukau di Istana Negara, nama Farel Prayoga kini viral dan terkenal sebagai seorang penyanyi cilik. Farel kerap tampil dalam banyak acara televisi maupun off air. Maka tak heran, jika di usianya kini Farel sudah bisa mencari rezeki dan menyenangkan orang tua.

Penyanyi cilik, Farel Prayoga bernyanyi dalam perayaan HUT ke-77 RI

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat
Jokowi Singgung Pembentukan Angkatan Siber Matra Keempat TNI, Berharap Dilanjutkan Prabowo

“Alhamdulillah (orang tua senang). Iya (Alhamdulillah job tambah banyak),” kata Farel Prayoga saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, Kamis, 26 Agustus 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Farel juga mengaku sudah bisa membeli mobil dan sedikit-sedikit merenovasi rumah. “Bisa beli mobil sama renovasi rumah dikit-dikit,” kata Farel.

Inul Daratista selaku host dalam acara tersebut berharap Farel mendapat tim manajemen yang baik agar mampu meningkatkan karier Farel ke depannya. Ya, Inul merasa bangga kepada Farel.

“Mudah-mudahan dia nanti sampai ke depannya dipegang (manajemen yang tepat). Mudah-mudahan nanti Aneka Safari (manajemen Farel) memberikan karya-karya buat Mas Farel dan banyak prestasi,” kata Inul Daratista.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno di Terminal 1 Bandara Soetta, Tangerang

Sandiaga Sebut Jokowi Titipkan Program Keberlanjutan Kemenparekraf ke Pemerintahan Prabowo

Sepuluh tahun di bawah pemerintahan Jokowi, posisi pariwisata Indonesia semakin berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024