Jadi Juri, Thomas Djorghi Ungkap Tips Bernyanyi Koplo

Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Pedangdut Thomas Djorghi, dipercaya oleh ANTV untuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat terbaru, Koplo Superstar, yang akan tayang di ANTV. Thomas menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut bersama dengan Denada, Pasha Ungu, dan Iyeth Bustani.

Guyon Waton dan Lala Widy Meriahkan Grand Opening Ambyar Superclub Basra Surabaya

Pada saat ditemui VIVA beberapa waktu lalu, Thomas mengungkapkan perasaan bahagianya karena dipercaya oleh ANTV untuk menjadi juri. Thomas merasa, dipercaya menjadi juri Koplo Superstar adalah sebuah kebanggaan.

"Ini kebanggaan buat saya, sangat menghargai banget dari pihak ANTV dan Rans untuk menjadikan saya terlibat dalam acara ini dan menjadikan saya juri Koplo Superstar," kata Thomas Djorghi di BSC Studio Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

NDX AKA Siap Meriahkan 13 Kota di Ajang Pekan Gembira Ria Vol 8

Thomas Djorghi

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Dalam kesempatan yang sama, Thomas juga mengungkapkan tips tentang bagaimana cara bernyanyi koplo dengan baik. Menurut Thomas, cara bernyanyi koplo berbeda dengan nyanyi dangdut pada umumnya. 

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

"Kalau Koplo itu ada hentakan. Kalau dangdut kan nyanyi biasa kayak umumnya. Kalau Koplo itu ada hentaknya, kaya ngajak penonton untuk 'ae ae ae ae'," kata Thomas.

"Itu lebih semangat, lebih seru, melibatkan banyak penonton untuk nyanyi bareng gitu, gerak bareng. Karena hentakan yang tadi ada gerakan yang spesial gitu, ada gerakan beda sedikit dengan dangdut gitu," katanya menambahkan.

Sebagai seorang juri, Thomas tentu memiliki kriteria peserta idaman. Ya, Thomas mencari peserta yang memiliki paket lengkap, mulai dari suara bagus, penampilan menarik, hingga kemampuan berjoget.

"Kalau saya sih menilai sebuah penampakan itu, seorang artis itu, dan orang yang ikut ajang seperti ini sepaket, dari penampilan, kualitas suara, dari jogetnya, kelakuannya di panggung, ngobrolnya dia ke kita juri, semuanya sepaket gitu," tuturnya.

Simak informasi lainnya seputar program acara Koplo Superstar di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya