'Love Dive' IVE Raih 100 Juta Streaming di Spotify

IVE
Sumber :
  • instagram.com/ivestarship

VIVA Showbiz – Girl group asal Korea Selatan rookie IVE yang baru saja debut 8 bulan yang lalu telah namun telah memperoleh hasil streaming yang tinggi di Spotify.

IVE Sukses Gelar Konser Perdana di Jakarta, Gaeul: Menyala Dive!

IVE memiliki 2 lagu yang menyentuh 100 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Yang terbaru berjudul ‘LOVE DIVE’ berhasil melampaui 100 juta streaming di Spotify.

IVE memiliki dua lagu, yaitu ‘ELEVEN’ dan ‘LOVE DIVE’. Girl group di bawah naungan Starship Entertainment ini baru saja debut pada 1 Desember 2021. Terdiri dari enam anggota, yaitu Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz dan Leeseo.

Yujin IVE Jatuh Cinta pada Gado-gado, Ajak Member Lain Eksplorasi Kuliner Indonesia

Lagu berjudul ‘LOVE DIVE’ dirilis pada 5 April 2022 berserta album. ‘LOVE DIVE’ berisi tentang lagu perasaan jatuh cinta dan ingin menyelami kehidupan orang yang dicintai.

IVE

Photo :
  • instagram.com/ivestarship
Jang Wonyoung dan Yujin Terima Kejutan Ulang Tahun Spesial di Konser IVE Jakarta

IVE berhasil meraih 9 kemenangan di acara musik. ‘LOVE DIVE’ juga berhasil menduduki tangga lagu di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. U.S.

Tak hanya lagu ‘LOVE DIVE’, ‘ELEVEN’ juga lebih dulu mencapai 100 juta streaming pada 11 April 2022. Lagu tersebut berhasil mencapai 141 juta streaming hingga 16 Juli 2022.

Saat debut IVE mempunyai lagu utama yaitu ‘ELEVEN’ yang bercerita tentang perasaan jatuh cinta kepada seseorang. Perasaan tersebut membuatnya ragu untuk melangkah maju.

Selama 8 bulan debut, IVE memiliki 4 lagu yang telah terdaftar di Spotify. IVE tercatat memili 5,2 juta pendengar setiap bulannya. Selamat IVE!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya