Rian D'Masiv Cari Penonton Perempuan yang Menangis di Konsernya

Rian DMasiv.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

VIVA Showbiz – D’Masiv adalah salah satu band Indonesia yang mengisi dalam acara Kebumen International Expo pada 28 Juni 2022 kemarin. Grup band D’Masiv masih terus eksis di industri musik Tanah Air sampai saat ini. D’Masiv bahkan sudah merilis lebih dari empat album dengan lagu-lagu yang populer di masyarakat dan menempati tempat sendiri di hati pecinta musik.

Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Dimasukan ke Dalam Karung di Tasikmalaya Ditangkap

Sebagian besar lagu-lagu yang dibawakan D’Masiv adalah hasil ciptaan sang vokalis, Rian Ekky Pradipta. Pria 33 tahun ini mengungkapkan inspirasi dalam membuat lagu bisa datang dari berbagai hal. Seperti pengalaman yang dirasakan atau yang dilihat maupun pengalaman dari orang lain yang cerita dengan dirinya. 

Karena itu, lagu yang dibawakan band D’Masiv sukses membuat para pecinta musik baper. Seperti yang terjadi dalam konser di Kebumen, saat Rian D’Masiv membawakan lagu berjudul Cinta Ini Membunuhku tampak seorang perempuan yang meneteskan air mata karena diduga memahami dan merasakan makna lagu tersebut. 

TikTokers Alam Ngabretz Hadirkan Lagu Mengharukan untuk Sang Ibu, Ini Kisah di Baliknya

Lagu yang berjudul Cinta Ini Membunuhku ini adalah salah satu lagu ciptaannya berdasarkan kisah sendiri. Pada saat duduk di bangku SMA, Rian pernah menyukai seorang perempuan dan dia sudah berkali-kali mengungkapkan perasaannya. Namun, cintanya bertepuk sebelah tangan karena perempuan itu tidak mau menjadi pacarnya. 

Lebih lanjut, Rian D’Masiv ingin mencari sosok perempuan yang terlihat meneteskan air mata saat dirinya membawakan lagu tersebut. Ia menulis akan memberikan sebuah hadiah supaya perempuan itu tidak lagi menangis. 

Erlyn Suzan Mulai Babak Baru di Dunia Musik dengan Album Kepastian

“Bagi yang tau akun IG mba mba yang nangis di video ini.. tolong kasih tau saya.. saya mau kirim merchandise nya @dmasivbandofficial biar mba’ nya gak sedih lagi.. #dmasiv #kebumen #lastnight,” tulis Rian Ekky Pradipta di akun Instagramnya pada Rabu, 28 Juni 2022. 

Sontak saja warganet pun meninggalkan jejak di kolom komentar. Mereka berkomentar tentang band tersebut sampai menyampaikan bahwa lagu tersebut memang memiliki makna yang mendalam. 

“Dmasiv itu keren banget, dari aku hamil suka nyanyi lagunya eh giliran anakku lahir sekarang udah gede sukaa nyanyiin juga,, heran kayaknya ngaruh. Sukses selalu bang @ryanekkypradipta,” tulis warganet di kolom komentar. 

“@rianekkypradipta ingat zaman waktu saya SD, tiap kali pulang sekolah langsung nonton tv dengerin video klip lagu ini, memang gadak obat sih lagu ini pada jamannya #GGMU,” imbuh yang lain. 

Ari Lasso, Foto: Isra Berlian

Ajak Nostalgia di Pestapora, Ari Lasso: Makasih Ya karena Menyaksikan Penyanyi Tua Ini

Tampil selama kurang lebih 45 menit, Ari Lasso berhasil membawa penonton untuk kembali bernostalgia dengan lagu-lagu di tahun 90-an dan 2000-an.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024