Kisah Abadi Sammy Simorangkir Buat yang Sedang Jatuh Cinta

Sammy Simorangkir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sammy Simorangkir merilis single terbarunya berjudul 'Kisah Abadi'. Lagu ini memiliki kaitan dengan kehidupan orang-orang yang sedang jatuh cinta, terutama bagi orang-orang yang ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya.

Ruth Sahanaya Siap Tebar Cinta di Konser September in Love

Usai dua tahun dilanda pandemi, Sammy Simorangkir merasa inilah saat yang tepat untuk kembali berkarya. Sebab, saat ini sudah memasuki masa endemi.

"Pelan-pelan sudah mulai bisa bertatap muka langsung lagi dengan pendengar, Sammylovers dan sudah mulai bisa tampil lagi pelan-pelan," kata Sammy Simorangkir.

‘Selamat Datang Realita’ Anji Hadirkan Video Klip dan Lirik Lagu Terbaru yang Menyentuh Hati

Kondisi ini pun membuka harapan vokalis itu untuk bisa kembali tampil di panggung dan berinteraksi secara langsung.

"Karena musisi wajib menghasilkan karya. Apalagi kita suka kangen berinteraksi langsung dengan fans, pendengar, kerja lagi ketemu teman-teman media. Tampil lagi di berbagai media dan tentunya off air," ujarnya.

Jamie Miller Perkenalkan Lagu Baru sampai Perdengarkan Karya Taylor Swift

Sammy juga berpikir positif bahwa setelah Idul Fitri, kondisi dunia hiburan tanah air akan kembali berjalan normal. Karenanya, dia merilis single terbarunya di penghujung Ramadhan.

Sammy Simorangkir

Photo :
  • ist

Sammy pun berharap singel barunya ini bisa menjadi soundtrack kisah percintaan semua orang.

"Menjadi soundtrack yang mendampingi kisah abadi romantika para pendengar. Mulai dari PDKT, lamaran, syukur-syukur bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius," katanya.

Lagu 'Kisah Abadi' bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangan hidupnya, dan meminta pasangannya untuk menjadi teman sehidup-semati dan menjadikan kisah hidup mereka abadi selamanya.

Lirik yang romantis dipadukan dengan karakter vocal Sammy Simorangkir yang khas, sepertinya akan menjadikan lagu ini sebagai lagu ter-romantis di tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya