Ngobrol Bareng Risty Tagor Rilis di Instagram Live VIVA

Risty Tagor
Sumber :
  • IG @ristytagor

VIVA – Tahun 2022 jadi tahun yang sangat produktif untuk Risty Tagor, mengawali tahun dengan kembali syuting di sebuah judul sinetron, dan mengadakan Event Ristyland Nusantara Fashion Trunk Show, ditengah kesibukan mengurus butik dan usaha kulinernya, Risty juga disibukkan dengan konten YouTube dan akan segera merilis mini albumnya.

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

Setelah tahun lalu merilis single religi Allah Maha Pengasih, Risty akan segera merilis mini album pada 6 April 2022. Berjudul Ketika Rindu, album ini akan rilis serentak di seluruh digital platform dengan lima judul lagu: Allah Maha Pengasih, Mama, Ketika Rindu, Rindu Suara Adzan dan Bersujud PadaMu.

Allah Maha Pengasih, Mama dan Ketika Rindu adalah lagu yang ditulis langsung oleh Ibunda Risty, Tjut Mutia. Bersujud PadaMu adalah karya Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan Jeje Govinda. Sedangkan Rindu Suara Adzan adalah lagu dari seorang pencipta lagu asal Jogja, Dimas Ferdian dan video clip Rindu Suara Adzan akan dirilis pada 12 April 2022 di YouTube channel Risty Tagor.

Kembali Bermusik, Risty Tagor Kolaborasi dengan Ang Sharly

Seluruh musik dibuat oleh Ade Nurulianto atau yang lebih dikenal dengan Ade Govinda dan Ferry EFKA. Mini album religi ini memiliki makna yang erat dengan kehidupan kita sehari-hari sehingga harapannya lagu ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat dinikmati untuk menemani hari-hari pendengarnya.

Ade Govinda Gandeng Cakra Khan, Rilis Lagu Kamu Adalah

Lagu Rindu Suara Adzan bukan hanya diciptakan untuk menjadi lagu yang menemani kita di ramadhan ini, tapi sebuah lagi yang bertujuan untuk menjadi self-reminder sang pencipta lagu, Risty dan seluruh masyarakan indonesia, bahwa sesibuk apapun kita mengejar dunia janganlah tinggalkan ibadah kita karena dunia hanya cerita dan lukisan semata. Dan Allah adalah tempat kita bersimpuh dan kembali.

Mau tahu lebih banyak bagaimana perjalanan Risty Tagor, saksikan Ngobrol Santai di IG Live VIVA.co.id pada Rabu, 20 April 2022, pukul 13.00 WIB. 

Risty Tagor dapat undangan ibadah haji dari Kerajaan Arab Saudi

Risty Tagor Jalani Ibadah Haji Lewat Jalur Undangan Raja Salman, Fasilitasnya Wah Banget!

Risty Tagor menjadi salah satu selebriti sekaligus influencer Indonesia yang mendapat kehormatan besar berupa undangan langsung dari Raja Salman dari Kerajaan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2024