Ulang Tahun, Risty Tagor Pilih Keluarkan Mini Album

Risty Tagor
Sumber :
  • IG @ristytagor

VIVA – Risty Tagor berulang tahun yang ke 32 pada 12 April 2022. Risty tidak ingin momen tersebut lewat begitu saja. Ia memilih untuk memperingatinya melalui sebuah karya. Bagi Risty hal ini adalah mewujudkan salah satu amanah.

Myririz dan DJ Jayson Berkolaborasi dalam Lagu Oxygen

"Ini sebuah mimpi menjalankan amanah. 2015 kita buat, sebelum launching aku sakit. Aku belum promo, video klip dan aku sakit," kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Tanah Abang baru-baru ini.

Dalam mini album tersebut terdapat lima lagu. Tiga lagu diantaranya, Allah Maha Pengasih, Mama dan Ketika Rindu ditulis oleh ibunda Risty, Tjut Mutia.

Ini Lirik Lagu Pandai Bicara dari Anneth

Lalu ada lagu Bersujud PadaMu ciptaan Jeje Govinda, dan Rindu Suara Adzan yang merupakan ciptaan Dimas Ferdian. Seluruh musik dalam mini album tersebut dikerjakan olej Ade Govinda dan Ferry EFKA.

Jagoan-jagoan Reggae Tanah Air Bakal Kolaborasi Garap Album

Ade merasa puas dengan hasil proses pembuatan musik di album ini. Menurut Ade, lagu-lagu dalam album Ketika Rindu memiliki makna yang bisa menjadi hadiah semua orang di bulan suci.

"Akhirnya puas banget. Pas jadi album nyambung dan sewarna. Cukup puas. Ya, semoga menjadi hadiah Ramadhan buat semua orang," ucap Ade pada kesempatan yang sama.

Rindu Suara Adzan juga telah hadir dalam bentuk video musik. Lagu itu dibuat video musik karena Risty percaya pesan di dalamnya. Menurut Risty, lagu itu bertujuan untuk menjadi pengingat kepada diri sendiri, sesibuk apapun kita mengejar dunia jangan meninggalkan ibadah.

"Dunia hanya cerita dan lukisan semata, dan Allah adalah tempat kita bersimpuh dan kembali," ucap Risty.

Lagu lain sudah dirilis di berbagai platform streaming digital musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya