Jadi Juri, Ifan Govinda Berharap Ada Talenta Baru di Indonesia

Ifan Govinda dan Para Juri
Sumber :
  • ist

VIVA – Ade Govinda, Jeje Govinda, Ifan Seventeen dan Anji, Ifan Govinda menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat. Menurut Ifan Govinda, ajang seperti ini bisa menjadi harapan bagi para peserta dalam mempertajam kemampuannya.

Ade Govinda Kasih Maskawin Uang Riyal Buat Istri, Harapannya Mulia Banget!

"Ini event yang keren banget. Event ini akan menelurkan talent spesial di Indonesia, jadi We Can Be Winner bisa dibilang semangat baru di kala keputusasaan," kata Ifan Govinda 

Di ajang tersebut, mereka akan mencari para personel untuk dibentuk dalam sebuah girlband dengan nama We Can Be Winner. Adalah kreator girlband Cherrybelle, Teguh Sanjaya bekerja sama dengan GoPlay yang menginisiasi hal itu. Teguh sengaja tidak membuat girlband kali ini dengan nama yang sama seperti sebelumnya.

Surprise! Ade Govinda Nikahi Indi Arisa dengan Mahar Super Istimewa

Ilustrasi mendengar musik lewat video call.

Photo :
  • Morion Array

"Kenapa enggak namanya Cherrybelle, saya menganalogikan seperti restauran. Yang masak awalnya senior, tahun 2000 yang masak junior. Takutnya dibandingkan lah. Makanya lebih baik memakai nama baru. Saya kagum sama Cherrybelle, meletakan setinggi-tingginya dan menjadikannya legenda," ujar Teguh Sanjaya.

Jeje Dikabarkan Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat, Ade Govinda Respons Begini

Situasi saat ini juga tidak mengahalangi mereka untuk menjalankan ajang ini. Audisi digelar secara online dan bekerjasama dengan platform GoPlay dalam penyelenggaraannya. 

“Saya melakukan kolaborasi dengan OTT baru di Indonesia dengan GoPlay. Jadi bukan live show aja, tapi menampilkan bakat,” ucap Teguh Sanjaya.

“Teknisnya kami memberikan slot waktu untuk menampilkan tari dan menyanyi, kemudian menyampaikan visi misi mereka ikut ini,” sambungnya.

Ilustrasi mendengarkan musik.

Photo :
  • Pixabay

Ada 2400 lebih penyanyi perempuan yang sudah mendaftar untuk mengikuti acara ini. Nantinya para peserta akan disaring menjadi 200 orang yang kemudian dinilai oleh para dewan juri.

"Dari 2400, sekarang sudah 200 peserta, bahwa semua orang adalah juara. Nanti We Can Be Winner akan mewadahi juara-juara dari Indonesia ini,” kata Ifan Govinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya