STAYC Cerita di Balik Syuting MV RUN2U, Ternyata Gak Jago Akting

STAYC.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Girl group asal Korea Selatan, STAYC akhirnya comeback dengan mini album kedua, YOUNG-LUV-COM. Adalah RUN2U, yang dipilih grup beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon dan J itu untuk menjadi lagu utama.

Jelang Konser, ZEROBASEONE Sampaikan Pesan Spesial untuk Penggemar Indonesia

Bercerita mengenai music video (MV) RUN2U yang dirilis hari ini, Senin, 21 Februari 2022, salah satu member STAYC, J, bahkan blak-blakan mengaku bahwa mereka tak pandai berakting.

"Kalian bisa mengatakan bahwa kami semua tidak bagus dalam berakting," tutur idol K-pop itu saat Online Showcase Bersama Media, Senin, 21 Februari 2022.

Pecah! Momen Boy Story Cover Lagu Juicy Luicy Sialan

Kendati demikian, J mengatakan, mereka tetap berusaha keras untuk membuat video musik yang bagus. Salah satunya lewat adegan menendang pasir. 

STAYC.

Photo :
  • Allkpop
Disindir 'Dekil' oleh Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Sewot: Eh Norak Lu!

"Ada adegan di mana kami menendang pasir dan itu terlihat indah saat dijadikan slow motion, karena pasir tampak bertebaran. Jadi kami sangat berusaha keras saat menendang pasir untuk mendapatkan gambar itu," tambah J. 

Sementara itu, Sieun yang tampil dengan rambut pirang, menceritakan adegan yang dia lakukan di video musik tersebut, yaitu terbang dengan menggunakan wire flying. Dia mengaku, ini adalah pengalaman pertamanya melakukan adegan tersebut. 

"Ini adalah pertama kalinya aku melakukan wife-flying di video musik ini dan aku sangat bersemangat. Ini pengalaman menyenangkan, persis seperti yang aku harapkan," kata bintang drama Still 17 itu. 

Sayangnya, meski seru dan terdengar menarik, semua adegan itu telah dihapus dan tidak dimasukkan ke dalam video musik RUN2U

STAYC.

Photo :
  • Soompi

"Sayang sekali, tapi itu adalah pengalaman yang luar biasa," ungkapnya. 

Meski begitu, STAYC mengaku sangat bangga dengan hasil akhir video musik RUN2U, karena sangat mencerminkan hasil kerja keras mereka. 

"Kami bekerja sangat keras untuk video musik ini. Aku sangat bangga karena video musiknya menggambarkan kerja keras kami," kata member yang lain, Yoon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya