Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati
- VIVA/Muhamad Solihin
VIVA – Meskipun terkesan sederhana, pada kenyataannya masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan rasa sayang. Terlebih, berbagai keterbatasan selama pandemi, turut menambah tantangan bagi kita semua dalam mengungkapkan isi hati.
Fakta bahwa masih banyak orang yang merasa kesulitan dalam mengungkapkan isi hati, salah satunya terungkap dalam hasil survei kolaborasi Cadbury bersama Rumah Psikologi Tiga Generasi pada tahun 2021.
Survei tersebut mengungkap, 63 persen responden menyatakan merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan. Bahkan, sebanyak 45 persen responden memilih untuk tidak mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang.
Memahami hal tersebut, penyanyi solo kenamaan, Tulus, mempersembahkan online music performance bertajuk Ungkapan Hati. Dalam pertunjukkan musik ini, Tulus mendapatkan dukungan penuh dari Cadbury.
Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia, Chrystian Adhiputra, menjelaskan, persembahan online music performance kali ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang.
"Kami memahami bahwa rasa sayang merupakan bahasa universal. Oleh karena itu, tidaklah terbatas hanya untuk pasangan saja, tetapi perlu juga disampaikan kepada orangtua, anak, sahabat, teman, atau bahkan pihak lain yang ada di sekitar kita," jelas Chrystian dalam keterangannya, Senin 14 Februari 2022.
Lebih lanjut mengenai penampilan spesial Tulus, Chrystian mengungkapkan, pelantun Ruang Sendiri itu, dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian.
"Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, kami ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti," kata dia.
Online music performance Cadbury 'Ungkapan Hati' akan dilaksanakan pada 26 Februari 2022 mendatang. Acara ini bisa ditonton secara gratis. Caranya dengan mendaftar di situs Cadbury Ungkapan Hati, dan secara otomatis tiket konser akan dikirimkan via email.
"Pada momentum hari kasih sayang ini, Cadbury juga meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas Ungkapan Hati, yang dilengkapi satu set stiker untuk dikreasikan, guna memudahkan setiap orang dalam mengkreasikan isi hati," tutur Christian Adhiputra.