10 Tahun di Dunia Musik, Ayu Ting Ting Deg-degan Gelar Konser Tunggal

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Genap 10 tahun menjalani karier sebagai penyanyi dangdut pada 2020 mendatang, Ayu Ting Ting bakal merayakan kesuksesannya tersebut. Untuk merayakan pencapaiannya itu, Ayu akan menggelar konser tunggal bertajuk Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Konser yang dipromotori oleh Happen.inc itu akan berlangsung pada tanggal 28 Maret 2020, di Tennis Indoor Senayan. Ruben Onsu selaku pihak promotor mengatakan bahwa dalam konser ini nantinya akan menghadirkan banyak kejutan.

“Ini adalah 10 tahun Ayu berkarya dalam industri hiburan, banyak sekali kejutan yang akan saya siapkan,” ucap Ruben di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 27 November 2019.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Ayu sendiri mengaku merasa sangat tegang sekaligus bersyukur karena akan menggelar konser. Pelantun single Alamat Palsu itu ingin memberikan yang terbaik untuk semua pihak yang telah mendukung kariernya selama ini.

“Yang jelas deg-degan iya pastinya, bersyukur iya, senang iya campur aduk karena ini kesempatan besar buat saya. Saya juga ingin ngebuktiin buat semuanya bahwa selama 10 tahun saya berkarya saya pengen nunjukin yang terbaik untuk semua,” ucap Ayu.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Lebih lanjut, ibu anak satu itu juga mengungkapkan bahwa konser ini adalah pencapaian terbesar dalam karier bermusiknya. Ayu merasa bahwa semua penyanyi ingin menggelar konser tunggal, dan saat ini adalah kesempatan terbaik untuknya.

“Iya lah, pasti (pencapian terbesar). Semua penyanyi juga, semuanya pasti ingin punya konser apalagi konser tunggal. Jadi ini kesempatan besar buat saya yang enggak mungkin saya sia-siain,” ucapnya.

Dalam konser yang akan berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut, Ayu akan membawakan sebanyak 30 lagu. Tidak hanya Ayu, konser tersebut juga akan menampilkan bintang tamu spesial seperti Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, dan Betrand Peto.

Umu Kalsum, Ibunda Ayu Ting-Ting

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Umi Kalsum, ibunda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, kembali menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan kesedihan mendalam atas kepergian cucunya, Baby Zoltan

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024