Band Potret Siap Eksis Lagi

Band Potret
Sumber :
  • Band Potret Instagram Official

VIVA – Band Potret siap eksis lagi memanjakan telinga penggemar setianya. Mereka akan tampil di Monday Movement pada Senin 29 April 2019 mendatang.

Gairah Potret Bikin Panggung We The Fest 2017 Makin Membara

Band Potret kini digawangi oleh Anto Hoed, Melly Goeslow, Aksan Sjuman, Nikita Dompas, dan Merry Kasiman. Juga ada musisi milenial Teddy Aditya.

“Monday Movement adalah konser untuk anak kampus dan profesional muda. Yang ingin mengisi hari Senin mereka lebih ceria. Dalam acara ini, kita mencoba ngasih kesenangan yang bisa menjadi terapi monday blues. Apa bentuknya? Salah satunya adalah karaoke dengan lagu-lagu hit bersama artis secara live!” kata Rama Moekti, dari Kayana Delapan.

Keji! Wanita Muda Sales Minuman Diperkosa Bergilir 3 Pria di Bekasi

Menurut Rama Moektio, dalam Monday Movement ini nanti juga akan ada activation berupa seru-seruan membuat video atau foto selfie with couple atau group dan sambil berekspresi bilang dari kampus atau fakultas mana. The best selfie video atau foto akan ditampilkan dalam time line artist dan ditampilkan di papan multimedia yang dipasang di lokasi konser.

Tiket acara ini bisa di dapatkan di website KiosTix, dengan harga dari awal Rp200 ribu.

Terdakwa Penganiayaan Balita Tata Daycare Depok sedang Hamil 6 Bulan

Menurut Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, mengatakan, “konser-konser musik ceria ala Monday Movement ini yang sekarang sedang digemari dan tiketnya selalu ludes dari awal dibuka."(row)

Potret

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Salah satu lagu fenomenal dari Potret yakni Bunda dibawakan Melly Goeslaw dengan indah dan menyentuh. Tak menyia-nyiakan kesempatan, para penonton langsung mengabadi

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023