Kla Project Siap Hadirkan Konser Tak Terlupakan

Konser 30 Tahun KLa Project
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian yang tergabung dalam grup musik Kla Project akan menggelar konser bertajuk KLAboration Memorable Concert di Colomadu, Jawa Tengah, 30 Maret 2019.

KLa Project Buka Konser dengan Bagi-bagi Bunga Mawar

Sejak terbentuk pada 1988, Kla memang kenyang dengan tampil di atas panggung. Namun mereka berjanji masih ada akan baru di konser kali ini.

“Kita pengin berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan,” kata Katon dalam rilis yang diterima VIVA, Senin, 11 Maret 2019.

Dukung Mantan Suami, Ira Wibowo Hadiri Konser KLa Project

Seperti dalam tajuk konsernya, Kla akan berkolaborasi dengan beberapa musisi. Di antaranya Rendy Pandugo, Midnight Quickie, dan musisi daerah. Pemilihan kolaborasi itu dinilai unik oleh promotor.

“Ada keinginan untuk menghadirkan sisi milenials yang muda dan akhirnya kita terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo,” kata promotor, Gudlive, Bimo Nugroho.

Tradisi Katon Bagaskara Jelang Konser Kla Project 30 Tahun Berkarya

Nantinya musisi-musisi itu akan membawakan lagu Kla. Suatu kebanggaan dan beban bagi mereka untuk mengaransemen ulang lagu Kla. Selain membawakan lagu, mereka juga akan berkolaborasi dengan Katon dan kawan-kawan.

“Ya senang, deg-degkan karena mengaransemen lagu mereka juga yang telah melegenda,” ujar Irsyan dari Midnight Quickie.

Tiket konser mulai dijual dari harga Rp450 ribu. Akan ada kurang lebih 3.000 tiket yang dijual. Penampilan Kla nanti juga sebagai penanda ulang tahun pertama Colomadu. (zho)

Katon Bagaskara - Kla Project

KLa Project: Prinsip Kita Kerja, Kerja, Kerja

Kla Project tampil dalam Memorable Concert di Solo.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2019