Jangan Takut Susah Sinyal saat Nonton DWP X di Bali
- VIVA.co.id/Zahrotustianah
VIVA – Event musik terbesar bagi para party goers, Djakarta Warehouse Project X siap digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Ajang ini akan digelar selama tiga hari, mulai 7 hingga 9 Desember 2018.
Tahun ini, DWP menggaet Smartfren sebagai official telco partner untuk menambah keseruan para pengunjung agar tetap terkoneksi dengan internet. Sebab, menurut Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, kendala paling sering dialami para penonton konser dan sejenisnya adalah susah sinyal.
"Kita mau buktiin kalau di tempat ramai, sinyal kita tetap bagus. Cell on Wheels (COW) kita taruh di sana juga untuk antisipasi crowd lebih dari tiga ribu pengguna bersamaan kita bisa handle. Kita sudah pengalaman tiga tahun lalu (juga jadi official telco partner) mereka bisa share kapan aja," kata Roberto saat dijumpai dalam acara Smartfren Go Unlimited Days Out di Bali, Kamis, 6 Desember 2018.
Nantinya akan disediakan booth futuristik Smartfren di area DWP yang sudah didesain seperti berada di luar angkasa. Dengan penggunaan lighting, booth tersebut bisa jadi spot foto yang Instagramable bagi para pengunjung DWP.
"Kita juga sediakan koneksi internet MiFi, cuma-cuma, hanya follow social media kami. MiFi di booth kita aja sekitar 500 meter (jangkauannya)," dia menambahkan.
Partisipasi Smartfren dalam kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk bisa mendekatkan diri pada generasi milenial. Sebab, DWP merupakan event akbar yang menyedot perhatian kaum muda dunia dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka.
"Cara paling efektif adalah experience. DWPX, salah satunya, dimana ini salah satu event musik paling top di Indonesia. Sebanyak mungkin mereka bisa experience. Kita mau dilihat sebagai brand yang mengikuti tren di kalangan milenial," tuturnya. (ase)