Wanna One Ikut Kampanye UNICEF untuk Anak-anak Kekurangan
- YMC Entertainment
VIVA – Menjelang akhir tahun, grup musik asal Korea Selatan, Wanna One menggelar kampanye sosial untuk UNICEF. Mulai 1 Desember 2018, Wanna One memulai kampanye sosial bertajuk ‘Wanna One For Every Child’.
Kampanye tersebut bertujuan untuk mendonasikan selimut hangat bagi anak-anak kekurangan terutama di musim dingin ini. Dilansir dari laman Soompi pada Minggu 2 Desember 2018, sebanyak 807 selimut telah berhasil didonasikan dari target total 8.070 selimut.Â
Total angka tersebut memang sengaja mengikuti tanggal debut Wanna One yaitu pada 7 Agustus 2017. Penggemar juga dapat mengikuti kampanye sosial ini dengan mengunggah foto atau video dengan barang yang dapat menghangatkan lalu diunggah ke media sosial dengan tagar Wanna One For Every Child.
Diketahui ini bukan kalo pertama Kang Daniel dan kawan-kawan ikut aksi sosial. Sebelumnya Wanna One telah berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana Christmas Jumper Day dan mendonasikan dana untuk Korea Heart Foundation.