Gabung Via Vallen, Blackpink Jadi Brand Ambassador Shopee

Blackpink
Sumber :
  • VIVa.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Grup musik asal Korea Selatan, Blackpink, tampil untuk pertama kali di Indonesia pada Senin  malam, 19 November 2018, di Sentul International Convention Center, Bogor. 

Perkaya Pengalaman Berbelanja, Shopee Wujudkan Inovasi bagi Brand Lokal dan Konten Kreator

Penampilan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa dalam acara ‘Shopee Road To 12.12 Birthday Sale’ sekaligus meresmikan Blackpink sebagai brand ambassador regional perusahaan e-commerce tersebut. Sementara Prilly Latuconsina, Via Vallen serta Rizky Febian juga telah diangkat sebagai brand ambassador (BA) Shopee Indonesia.

“Saya sangat bahagia jadi brand ambassador Shopee, enggak cuma di Indonesia tapi di 7 Negara lagi. Semoga kalian bisa belanja bahagia di Shopee,” kata Jisoo dari panggung.

Shopee Ungkap Penjualan Produk UMKM Brand Lokal Naik 7 Kali Lipat pada Momen Ini

Sebagai BA, iklan Blackpink juga mencuri perhatian penggemarnya yang disebut Blink. Iklan tersebut dibuat menyamai video clip Ddu-Ddu-Ddu-Ddu. “Ketika sampai ke setnya kami sangat kaget karena setnya mirip. Chandeliernya juga diganti warna orange yang jadi warnanya Shopee,” ujar Rose.

Setelah membawakan tiga lagu, Blackpink mengingatkan penggemar untuk hadir kembali dalam konser dunia di Indonesia yang digelar pada 20 Januari 2019. “Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan Januari kita ada konser jadi ketemu di sana ya,” tutur Lisa. (ase)

Keamanan Data Jadi Fokus Shopee
Pushop authentic

Tas Lokal Bandung Jadi Primadona Internasional, Program Ekspor Shopee Permudah Akses Penjualan

Di tahun 2024, pendapatan dari jumlah pesanan ekspor Pushop mencapai miliaran Rupiah dan naik sebesar 21% dibanding tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2025