Korban Cyber Bullying, Young Lex: Jadi Bahan Bakar Gue untuk Sukses

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kasus bullying di lingkungan anak sampai remaja bisa dikatakan mulai meresahkan dan seakan tak ada habisnya. Kasus terbaru ialah bullying secara tidak langsung, tapi melalui media sosial atau yang biasa dikenal dengan cyber bullying. 

Ternyata hal itu juga dirasakan oleh salah satu penyanyi rap Tanah Air, yakni Young Lex. Lelaki yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato ini, mengaku seringkali mendapat komentar jahat di akun media sosial miliknya. Namun ia mengaku tak ambil pusing dari kasus itu, malah menjadikannya semangat untuk lebih sukses.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Gue enggak pernah jadi down banget sih karena bullying. Malah itu langsung masuk ke tangki bahan gue. Karena ya enggak akan ada habisnya sih (kasus bullying). Jadi ya sudah jadi bahan bakar gue saja untuk sukses,” ungkap Young Lex saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 2 Juli 2018. 

Selain tak ambil pusing, pria kelahiran 1992 ini mengaku miris dengan tingkah pembully saat ini. Karena pengalamannya seringkali dibully, Young pun ditunjuk menjadi pengisi sountrack salah satu film bertema antibullying, AIB #CyberBullying. Tak tanggung-tanggung lagu tersebut pun ia ciptakan sendiri.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Mungkin gue dipilih isi soundtrack ini karena mereka mikirnya gue sering dapat cyber bullying ya, ha ha ha. Di lagu ini itu isinya gimana caranya nanggepin bullyan itu enggak harus diajak berantem. Malah balas dia dengan kesuksesan kita,” ungkap Young Lex.

Ia pun menambahkan, proses pembuatan lirik lagu tersebut memakan waktu tiga hari. Sementara jika ditotal hingga video ramung waktu yang dibutuhkan sekitar dua pekan.
 

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024
YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024