Foto Teejay Marquez Bareng Christian Bautista Bikin Heboh

Taejay Marquez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Nama Teejay Marquez di Indonesia, sudah tidak asing lagi. Sejak berperan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, aktor asal Filipina ini banyak digandrungi oleh kaum hawa, dari anak-anak hingga orangtua.

Tetap Tampil, Ronan Keating-Christian Bautista Salut BCL Amat Tegar

Alisnya yang tebal dan senyumannya yang lebar, kerap dibandingkan dengan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Banyak fans yang berpendapat bahwa dua pria Filipina tersebut sangat mirip.

“Mirip bangettt. You two look like twins,” komentar beberapa warganet, saat Teejay mengunggah foto berdua dengan Christian Bautista di Instagramnya.

Gandeng Bunga Citra Lestari, Ronan Keating Segera Konser di Jakarta

Saat dijumpai usai meet and greet di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu sore, 21 Januari 2018, Teejay mengaku senang dibandingkan dengan penyanyi The Way You Look at Me tersebut.

“Iya semuanya pikir Christian Bautista saudara aku. Iya saudara dari Filipin. Senang ya, its oke enggak apa-apa dibilang mirip,” ujarnya.

Lea Salonga dan Christian Bautista Bakal Meriahkan SEA Games 2019

Aktor berusia 24 tahun ini pun menceritakan kisah di balik foto pertemuannya dengan Christian.

“Pas aku ketemu ‘Christian, ayo foto’, kenapa? Orang Indonesia mau kita foto. Thats why aku ada foto bareng. Aku bilang semuanya di Indonesia, pikir kita saudara. Terus dia bilang, ‘oh really? Nice,” terang Teejay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya