Marini Zumarnis Restui Hubungan Putranya dan Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris muda Chelsea Islan diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Daffa Wardana, yang merupakan putra aktris senior Marini Zumarnis. Keduanya, kerap mengunggah momen kebersamaan ke dalam akun mereka di Instagram.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

Menanggapi kedekatan putranya dengan bintang film 3 Srikandi itu, Marini pun mendukung hubungan yang dijalani mereka.

"Sebagai orangtua saling mendukung secara positif, apalagi anak saya baru kuliah. Terus, harus mendukung prestasi masing masing," katanya, usai menghadiri resepsi Rifky Balweel dan Biby Alraen di Gedung PTIK Jakarta, Minggu malam, 7 Januari 2018.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Pemeran ibu peri dalam sinetron Bidadari ini pun mengaku menyukai kepribadian wanita cantik berusia 22 tahu  itu.

"Chelsea baik, sopan, ramah juga. Kita sering makan sama Chelsea, baik sih, Insya Allah," ujar istri Denny Wardhana tersebut.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Hubungan Chelsea dan Daffa mulai tercium awak media, saat Chelsea hadir dalam acara kejutan ulang tahun Daffa dari sang ayah yang diunggah oleh Daffa dalam akunnya di Instagram. Namun, keduanya masih malu-malu untuk membuka suara soal hubungan mereka.

Hingga akhirnya Chelsea mengunggah foto dengan posisi Daffa yang merangkulnya dari belakang. Pada unggahan itu, Chelsea mengucapkan ulang tahun dan harapannya terhadap sang kekasih.

Semenjak itu, keduanya mulai berani tampil berdua di depan publik. Seperti baru-baru ini, Daffa yang menemani Chelsea, saat menghadiri acara gala premier film Ayat-ayat Cinta 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya