Wulan Guritno Mengomeli Putrinya, Kenapa?

Shaloom Razade
Sumber :
  • Instagram Shaloom Razade

VIVA – Shaloom Razade mencuri perhatian publik dengan paras cantiknya yang mirip dengan sang iIbu, Wulan Guritno. Lewat akun Instagramnya, @Sharazaaa, remaja berusia 18 tahun ini sering mendapatkan pujian karena gaya berfotonya. 

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Lulus SMA, kini Shaloom menempuh pendidikan di Inggris. Menurut Wulan, anak sulungnya ini memang termasuk anak manja, sehingga perlu didikan khusus agar mandiri.

“Ini anak manja. Kalau aku kan cukup keras, sudah berprinsip dari muda. Mungkin kerasnya hidup dari kecil ya. Kalau Shaloom kan sudah hidup enak dari lahir. Aku kepingin dia kayak aku ya, tahan badai lah gitu,” ungkap Wulan usai mengisi sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 20 Desember 2017.

Yesaya Abraham-Shaloom Razade Jadi Saksi Peluncuran Koleksi Playboy x Muklay yang Playful

Gaya hidup yang sehat pun diterapkan juga terhadap anak-anaknya. Namun karena nyaman tinggal di Inggris, semakin hari berat badan Shaloom bertambah. Melihat hal tersebut, aktris berdarah Jawa-Inggris ini sering ngomel agar anaknya rajin olahraga untuk menjaga badan.

“Kerasan, dia gendut makanya aku ngomel-ngomel. Kalau aku kan perempuan yang jaga badan penting ya buat aku, soalnya buat aku public figure harus jaga kesehatan sudah punya suami. Kadang aku liat Ig Story-nya, ‘ke gym nih mah' takut kena omelan, olahraga penting buat saya. Kalau anak-anak aku yang kecil ikut gymnastic,” terang Ibu tiga anak ini. (one)

7 Artis Ini Disebut Kayak Kakak Adik dengan Anaknya, Ada Nana Mirdad hingga Donna Harun
Wulan Guritno

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Aktris cantik Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke-43 dengan penuh keceriaan di sebuah pantai yang indah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024