Putra Ovy /rif Tak Malu Akui Melody Hamil di Luar Nikah

Axel Andaviar
Sumber :
  • instagram.com/ashba.mexel

VIVA – Putra dari gitaris Ovy /rif, Axel Andaviar, tak malu mengakui jika dia sudah menghamili Melody Alcassia pacarnya, sebelum mereka menikah.

Ovy /rif Sekarang Begadang Bareng Cucu

"Kalau saya sih enggak pernah malu untuk mengakui hal itu, orang mau bilang seperti apa ya sudah. Saya lebih baik orang tahu yang sebetulnya," kata Axel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 Desember 2017.

Hingga kini memiliki Ashba, anaknya yang telah berusia empat bulan, Axel pun malah mengaku khawatir akan anggapan orang lain kepada buah hatinya tersebut.

Alasan Band /rif Gemar Bikin Lagu-lagu Ringan

"Saya lebih khawatir ke anak saya. Karena saya enggak mau orang menganggap anak saya ini enggak seharusnya ada di sini. Karena dia ini harusnya ada di sini. Ini terjadi karena persetujuan Tuhan Yang Maha Kuasa juga kan," ujarnya.

Axel menjelaskan, rasa sayang saat mengetahui pacarnya hamil justru lebih besar dari rasa malunya kala itu. Hal ini lah yang membuatnya berani bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan tersebut, demi kelahiran buah hatinya.

Cerita di Balik Lagu Satu Malam /rif

"Rasa sayang saya lebih besar dari pada rasa malu saya. Saya juga sering lihat di berita, ada orang yang membuang anaknya atau lainnya. Menurut saya itu, dia kalah sama rasa malunya itu," kata Axel.

"Kalau saya terserah orang mau men-judge saya seperti apa. Ini adalah anak saya, dan saya sayang 100 persen. Bahkan 150 persen. Jadi terserah apa pun lah orang mau bilang," ujarnya menambahkan.

FireHouse

FireHouse Juga Guncang Bandung dan Surabaya, Bakal Kasih Penghormatan Buat Mendiang Vokalis

Kabar gembira bagi pecinta musik rock datang dari Firehouse. Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat itu akan menyapa penggemarnya di Indonesia. 

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2024