Slank Bikin Merek Bisnis SlanKopi untuk Tujuan Mulia Ini

Slank
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA – Kopi dipilih SLANK sebagai komoditas yang dijadikan bahan untuk bisnis terbaru mereka. Melalui SlanKopi, SLANK kini merambah dunia bisnis kuliner seperti artis lain. Lantas, mengapa kopi menjadi pilihan?

Semakin Sehat, Abdee Negara Dipastikan Tampil Full di Konser Slank 41 Tahun Berkarya

Menurut Bimbim, kopi adalah suatu sajian yang digemari banyak orang dan sangat simpel untuk disajikan. Berbeda dengan jenis makanan atau minuman lain, semua orang hampir bisa dipastikan dapat membuat kopi.

“Kalau bikin pizza dan makanan apa gitu kan ribet, kalau kopi ini tinggal tuang air, seduh saja, beres, semua bisa,” kata Bimbim, Sabtu 16 Desember 2017.

Slank Bakal Gelar Konser Berkonsep Pasar Malam, Sadar Generasi Fansnya Udah Punya Anak

Selain itu, Menurut Bimbim, produk kopi dari Slank ini adalah salah satu cara pemberdayaan Slankers di Indonesia. Ia ingin Slankers menjadi pribadi yang memiliki bibit wirausahawan.

"Program pemberdayaan Slanker, slankerpreneur lebih menyebar dan merakyat. Menjadi salah satu produk yang kita niatin," ucap Bimbim.

Ulang Tahun ke-41, Slank Rilis Piringan Hitam Eksklusif untuk Para Slankers

Bahkan ke depannya, Slank juga ingin untuk turut melestarikan kopi khas Indonesia dengan menambahkan varian kopi dari SlanKopi. Saat ini, SlanKopi baru menawarkan satu varian, yaitu kopi hitam, bersal dari 80 persen kopi Wonosobo dan 20 persen kopi Aceh.

Mereka pun berharap agar produknya ini bisa menjadi lapangan kerja baru bagi pengusaha pemula yang ingin membuka kedai kopi dengan merek SlanKopi.

"Insya Allah bisa buka lapangan pekerjaan,” katanya.

Konser Slank

Slank Bawa Anak-anaknya ke Atas Panggung Konser Pasar Malam Empat Satoe

Konser Pasar Malam Empat Satoe merupakan perayaan spesial untuk memperingati perjalanan 41 tahun Slank yang akan mencapai puncaknya pada 26 Desember 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2025