Aksi Menggemaskan Pangeran George dan Putri Charlotte 

Pangeran George dan Putri Charlotte
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA.co.id – Pangeran William dan Kate Middleton menjalani tugas negara. Pasangan suami istri ini melakukan perjalanan tur kerajaan ke sejumlah negara di Eropa. Kali ini, William dan Kate mengajak serta kedua buah hati mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Aksi kedua anak ini saat bergabung bersama ayah dan ibunya menjadi sorotan.

Ulang Tahun, Putri Charlotte Bagi-bagi Makanan di Tengah Wabah Corona

William dan Kate mengajak kedua anaknya ke Polandia. Saat tiba di Warsawa, Senin sore lalu, Pangeran George tampak lelah. Ia seperti mengalami kesulitan untuk berjalan menuruni tangga pesawat. Setelah dibantu sang ayah, bocah berusia 3 tahun ini memegang tangan William dan menuruni tangga. 

Sementara itu, di belakang terdapat Putri Charlotte yang digandeng Kate saat menuruni tangga pesawat pribadi mereka. Di saat kakaknya sedang kelelahan, Charlotte terlihat antusias dan melambaikan tangannya ke arah pengunjung yang berada di bandara. 

Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Setelah itu, pada Rabu, 19 Juli lalu, keluarga ini melanjutkan perjalanan ke Berlin, Jerman. Mereka turun dari pesawat sambil membawa kedua anaknya. Saat tiba di Jerman, George tampak masih mengantuk. Beberapa kali Pangeran Inggris ini menggosok mata dengan tangannya. 

Seperti dilansir dari Hello, George terlihat menarik-narik rok ibundanya, yang sedang menggandeng Charlotte. Bocah perempuan berusia dua tahun itu juga semangat saat menyalami orang yang menyambutnya di bandara. Ia mengikuti gaya ibundanya saat bersalaman.

Sikap menggemaskan kedua anak William dan Kate ini menjadi perbincangan media maupun warganet. Mereka senang melihat tingkah lucu kedua anak William dan Kate ini. (one)

Gemasnya Gaya Pangeran George Bikin Puding Natal di Istana


 

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pangeran William Ulang Tahun, Kate Middleton Pamer Foto Menggemaskan

Foto tersebut diambil di perkebunan keluarga di Norfolk, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2020