Setara Harga Mobil Mewah, Segini Tarif Endorse Fuji untuk Sekali Posting
- IG @fuji_an
Jakarta, VIVA – Belakangan ini, nama Fuji kembali ramai diperbincangkan publik. Sebagai seorang influencer, Fuji kerap mempromosikan produk yang akan ia unggah di media sosial pribadinya. Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan tarif endorse Fuji yang terbilang fantastis.
Seorang CEO dari brand minuman kekinian, Gufron Syarif, mengungkapkan jika pihaknya seringkali memakai Fuji untuk mempromosikan produknya kepada pengikutnya di media sosial. Tak tanggung-tanggung, biaya yang harus dikeluarkan untuk endorse Fuji mencapai ratusan juta rupiah.
“Fuji itu untuk sekali postingnya di TikTok, kita harus bayar Rp100 juta. Kalo mirroring sama reels itu seharga Rp150 juta,” ujar Gufron Syarif, dikutip pada akun TikTok @azwan.dj.
Meskipun tarifnya terbilang tinggi, Gufron mengaku hasil yang didapat dari endorsement Fuji tidak selalu sama.
“Dan hasilnya itu nggak ada garansi. Contoh, saya dan tim sudah endorse Fuji sebanyak delapan kali, itu hasilnya beda-beda. Ada yang bisa dapet 15 juta views, ada yang dapet 20 juta views dan ada yang dapet cuma 2,5 juta views,” ucap Gufron Syarif.
“So, untuk jaman sekarang, buat dapet brand awareness tuh mahal banget,” lanjutnya.
Mendengar harga endorse Fuji yang terbilang fantastis, netizen langsung memberikan responnya. Banyak yang tidak menyangka jika harga untuk endorse Fuji sebegitu besarnya.
“Dan apapun yang di endorse Fuji selalu rame, emang Fuji membawa berkah,” tulis netizen.
“Menyala Fuji, kamu beruntung banget jadi anak, dapet rezeki yang bukan main-main karena ketulusan dan kepolosanmu,” imbuh lainnya.
“Aku bukan fans Fuji, aku fans drakor, tapi kalo liat dia emang nagih sih apalagi liat dia mukbang gitu, jadi pengen banget,” tutur netizen lain.