Jennifer Coppen Bandrol Harga Endorse Setara Rumah Mewah, Segini Besaran Tarifnya untuk Sekali Posting
- Instagram @jennifercoppenreal20.
Jakarta, VIVA – Nama Jennifer Coppen kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan media sosial. Tidak hanya dikenal sebagai aktris dan penyanyi, namun juga sebagai seorang pengusaha dan influencer dengan jumlah pengikut yang sangat besar di media sosial.
Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan tarif endorsement Jennifer Coppen yang terbilang fantastis.
Seorang CEO dari brand minuman kekinian, Gufron Syarif, mengungkapkan jika pihaknya mengendorse Jennifer Coppen yang namanya tengah naik daun di industri hiburan.
“Paling mahal itu waktu kita endorse Jennifer Coppen, tau kan? Mamari,” ujar Gufron Syarif dalam video yang viral di TikTok pada akun @azwan.dj
Gufron juga menceritakan kesulitannya dalam menghubungi Jennifer Coppen. Bahkan, ia harus menerbangkan timnya untuk bertemu langsung dengan istri mendiang Dali Wassik ini.
“Untuk kontak dia susah banget, begitu kita dapat respons, langsung tim media sosial dan RND saya terbangkan ke Bali,” tambahnya.
Tak tanggung-tanggung, besaran biaya endorse Jennifer Coppen menyentuh angka ratusan juta rupiah. Gufron Syarif mengaku bahwa tarif endorse Jennifer Coppen untuk sekali posting di TikTok dan Reels mencapai Rp180 juta.
"Untuk mirroring dari TikTok dan Reels itu Rp180 juta untuk satu kali posting," katanya.
Netizen yang mendengar harga fantastis endorse Jennifer Coppen pun langsung menunjukkan keterkejutannya.
“Pantes gua jarang liat Mamari endorse di IG nya atau tiktok ternyata semahal itu yaa tapi wajar sih, beda banget sama dulu waktu dia masih single kan sering banget endorse di IG nya,” tulis netizen.
“Eh serius endorse semahal itu? kirain cuma 5-10 jutaan,” imbuh netizen yang merasa terkejut.
“Padahal dulu endorse Mamari cuma 200 ribu. Aku sampe berkali-kali endorse karena murah banget. Sekarang udah segitu aja,” tutur lainnya.