Viral, Pengakuan Nisya Ahmad Grogi dan Keringet Dingin Usai Speech di Sidang Perdana DPRD

Pelantikan Nisya Ahmad sebagai anggota DPRD Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Adik sulung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad lagi-lagi jadi sorotan. Nisya terlihat mendapat banyak ‘nyinyiran’ pedas dari netizen saat ikut sidang perdana DPRD Jawa Barat pekan lalu.

Raffi Ahmad Bicara Prioritas Karier Usai Jadi Utusan Khusus Presiden, Tegaskan Ini...

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosip, Nisya yang terlihat menggunakan setelan blazer berwarna pink dan celana warna senda itu sempat membacakan sejumlah masukan. Di akhir penjabarannya di depan anggota DPRD Jawa Barat lainnya, adik dari Raffi Ahmad itu mengaku nervous hingga keringat dingin lantaran berbicara di depan banyak anggota DPRD Jawa Barat lainnya.

“....Bisa diakomodir serta menjadi bahan pertimbangan. Sehingga dapat diharapkan oleh masyarakat dapat terwujud. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata karena agak keringet dingin. Terima kasih, wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” kata Nisya lalu tersenyum.

Jaksa Tangkap Anggota DPRD Kalimantan Barat Paulus Andy Mursalim

Di momen yang sama, Nisya Ahmad juga terlihat sempat memberikan pantun di akhir penjabarannya. Pantun yang dibacakan Nisya Ahmad itu menyinggung terkait dengan kerja bersama akan dapat membantu.

Sering Dibandingkan dengan Fuji, Ini Jawaban Menohok Mayang

“Bila hendak memancing ikan jangan lupa bawa umpan, bila kita seiring sejalan semua menjadi ringan terima kasih,” katanya.

Nisya kemudian terlihat turun dari mimbar, dan memberikan map berisikan usulan yang dibacakannya kepada pimpinan rapat DPRD. Dia juga sempat berjabat tangan dan tersenyum kepada pimpinan.

Sontak saja potongan video Nisya Ahmad yang mengaku grogi hingga keringat dingin di sidang perdana DPRD Jawa Barat tersebut menuai banyak sindirian dari netizen. Tak sedikit dari mereka menyinggung soal anggota dewan titipan yang ditujukkan terhadap adik Raffi Ahmad.

Nisya Ahmad

Photo :
  • Instagram

Hal ini menyusul dengan masuknya Nisya Ahmad sebagai anggota DPRD Jawa Barat menggantikan rekan satu partainya, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengundurkan diri. 

Hehehe ginilah kalau anggota DPRD hasil titipan,” komentar netizen.

Padahal banyak yang lebih kompeten,” kata lainnya.

Aneh ko bisa kepilih,” sindir lainnya.

Zaman sekarang sepertinya wawasan dan kemampuan itu nomor sekian yang penting orang terkenal kemungkinan besar bisa jadi anggota,” sindir netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya